⏰️⏰️Jam weker deket telinga Momo bunyi jadi dia melek " Siapa sih ? " jam wekernya diambil lalu dilemparkan kesembarangan arah " Oh masih mau tidur hmm ? " Momo kaget lalu duduk .
" Dahyun ah ? "
" Bangun dan MANDI "Momo langsung lari menuju kamar mandi Dahyun sendiri dia menuju kedapur .
Sesampainya didapur " YAAK BANGUN KALIAN SEMUA CEPETAN "
Teriak Dahyun tentunya membuat Momo dan anak anaknya bangun .
" Eomma ini "
" Ini ina diem "
" Oke "
" Dubu ah ? "
" Jelaskan " Dahyun menyerahkan dokumen kepada Momo yang membuatnya panik ." Ituu "
" Iti itu ? "
" Sumpah hobi aku tiba tiba "
" Kau dirumah mulai sekarang "Momo menelen ludahnya dengan kasar karena ke gap pake narkoba .
" Kalian kapan ujian ? "
" Senin depan eomma "
" Jadwal ? "
" Nanti dibagikan "
" Oke sayang "
" Nee ? "
" Kerjaanmu antar jemput anak anak "
" Sampai ? "
" Senin depan "
" LOH ? AKU ADA MEETING SAYANG "Dahyun menatap tajam ke Momo yang ditatap malah nunduk .
" Ayok siap siap "
" Nee "Dahyun menyeret Momo tentunya untuk menyetir .
Setelah sampai sekolahan " Pulang sore ? " Mereka mengangguk lalu Dahyun menyerahkan uang " Gomawo Eomma , appa kami pamit ya " Dahmo mengangguk lalu masuk kedalam mobil .
Sesampainya diperusahaan Momo Dahyun langsung menuju ruangan suaminya lalu mengecek meeting dengan siapa .
" Sayang maaf "
" Hmm "Tok Tok Tok
" Masuk "
" Baik "Yang masuk adalah seketaris Momo yaitu Kazuha .
" Kau cuti "
" Eh ? "
" Kurang ? "
" Bukan gitu nyonya "
" Cuti 1 minggu doang soalnya dia yang jadi seketaris "Dahyun menunjuk suaminya dan mulai sekarang Momo seketaris diperusahaan .
" Baik nyonya "
" Terus perusahaanmu gimana ? "
" Yang itu aku sewa "
" Astaga , berarti aku ? "
" Pake tanya "
" Baiklah "Dahyun memeriksa data perusahaan suaminya dan ternyata stabil jadi dia berdiri " Mau kemana sayang ? "
" Ngecek karyawanmu "
" Oh silahkan "
" Hmm "Pintu tertutup Momo menghela nafasnya " Semoga Sana sama Mina selamat wkwkwk " Momo memang pake narkoba kalau Misana beda lagi .
Karyawan dikantor Momo yang biasanya santai sekarang tegang dan horor karna Dahyun mengecek sambil berkeliling setiap meja .
" Saya tanya kepada kalian semua "
" Nee nyonya "
" KALIAN PERNAH LIAT BOSS KALIAN KE BAR ? "
" ..... "
" 1 "
" Sayang "Dahyun menarik Momo lalu mengunci ruangan suaminya .
" Atm kesini "
" Loh ? "
" Gk mau ? "
" Itu "
" Hmm "Tok
Jari Dahyun mengetok meja kantornya Momo " Sayang " Dahyun masih males jawab .Tok Tok
" Masuk "
" Baik nyonya "Elkie pun masuk ke ruangan bossnya ternyata ada nyonya Dahyun .
" Ada apa ? "
" Ini nyonya perlu tanda tangan tuan Momo "
" Oh , sini tanganmu "
" Nee "Momo nurut kalau gk bisa bisa seluruh asetnya disita sama Dahyun .
" Ada lagi ? "
" Tidak ada nyonya "
" Yaudah kamu boleh pergi "Elkie mengangguk lalu pergi dari ruangan tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa itu Rumah ? ( END )
RandomDiceritakan Tentang Dubchaengtzu didalam keluarga yang dibilang tidak harmonis membuat keluarga Kim pisah Lalu Datzu dibeli oleh seorang mafia Jepang Chaeyoung dipaksa oleh ibunya untuk membunuh saudaranya sendiri.