Pov Author
Hari ini ada kelahiran anaknya Satzu dan Mitzu untuk yang ke 6 memang Misana yang mau Tzuyunya yang kecapean ." Selamat Tuan anak kalian laki² semuanya "
" Terima kasih dokter "
" Nee sama pamit permisi "" Little Tzuyu akhirnya lahiran heh mukanya jangan ditekuk mulu ! "
" Cape gaes gw yang lahiran mereka yang enak "
" Eh sayang nih anaknya mau kasih namanya siapa ? "
" Iya nih babe 2 cowok loh "
" Tiger dan Tahu "
" Ko gw berasa tersindir yah Yoda "
" Tau little gw aja diem loh "
" Oh nyadar ? Syukur deh "
" Sialan little Tzuyu "
" Aku ngikut aja sayang babe asal namanya jangan jelek ! "
" Minatozaki Seulgi nah iya Seulgi "
" Myoui Uhm Hyunjin aja kali ya ? "
" Myoui kali Tzu "
" YAAK TAHU "
" Mukanya mirip Mina sifat tholol ke Sana , Bangchan cakep "
" NYINDIR SIH MONYET "
" Nyadar ? "
" BACOT "
" Tentramnya "" Anak² ini adek kalian "
" Woh laki² ganteng lagi ! "
" Jangan digaet Minju "
" Ih ? Ember kau Sullyoon "Misana memeluk Tzuyu tetapi para suster berlari lalu lalang membuat Momo memberhentikannya .
" Ini ada apa ? "
" Rumah sakit sebentar lagi runtuh tuan lebih baik lari "
" HAH ? "DUAR
" Ahh daddy "
" Huah appa "
" AYAH "" BISA BAWAIN ANAK GW MOMO GW SAMA MINA HARUS GENDONG "
BRAK
Lantai rumah sakit ambles dan Tzuyu hampir jatuh dibawahnya sudah ada besi kuat untung saja ada tangan Dahyun dan Chaeyoung ." TZUYU "
" Im fine sayang honey "
" Tarik Chae "
" 1 "Terlambat Dubchaengtzu terjebak reruntuhan rumah sakit .
" CEPAT BODOH PANGGIL PEMADAM KEBAKARAN ARGH LAMA "
" OI MISANA "Teriak Momo kepada Misana tetapi gk dengar anak² Satzu Mitzu Dahmo dan Chaeziont juga menangis .
Lalu datangnya keluarga Misamo Ziont dan keluarga Kim , yaitu Jisoo Lisa dan para istrinya mereka sudah mempersiapkan helikopter .
" Bayinya bawa kesini Momo "
" Baik om Jisoo "" BERI JALAN BUAT PEMADAM KEBAKARAN "
Ditempat reruntuhan
Dubchaengtzu sudah kehabisan nafas tetapi mereka harus kuat ." Tahan itu ada cahaya ayok gaes "
" Ayok little "
" Kak mianhe "
" TZUYU AHH JANTUNGMU "
" Little hiks bertahan kumohon "
" Tidak bisa kaki gk bisa bergerak titip anak² ya "
" APAAAN SIH LU TZUYU AYOK GENDONG CHAE "
" SUMPAH TZU JANGAN GITU "Dubcheng mengendong Tzuyu untuk kecahaya tersebut terlambat kepala Dahyun kena benda rumah sakit dan kakinya juga tidak kuat berjalan hanya ada harapan yaitu Chaeyoung dia masih sehat .
" ANDWEA KALIAN TIDAK BOLEH NINGGALIN GW HIKS "
" ...... "
" TUNGGU SEBENTAR "Chaeyoung berlari tetapi tangannya ditahan Dahyun .
" Diem bego argh " Darah segar keluar dari mulut Dahyun .
" APA SIH LEPAS DONGO GW EGOSIS DEMI KALIAN ! "
Chaeyoung melepaskan bajunya lalu mengulung untuk memberhentikan darah 2 saudarinya itu.
" HELP TOLONG OPPAA "
" CHAEYOUNG "Misana Momo dan Ziont langsung lari menuju Chaeyoung .
" CEPAT ANGKAT RERUNTUHANNYA SEGERA "
" BAIK TUAN JISOO "Misamo dan Ziont menenangkan Chaeyoung , setelah beberapa menit muncullah tubuh Datzu yang kaku dan dingin mereka terlambat Datzu sudah meninggal dunia .
" ANDWEA TZUYU AHHH "
" DAHYUN "
" YODA "Lisa dan Jisoo juga harus menenangkan cucu mereka beserta istrinya itu yang pingsan Ziont juga memeluk Chaeyoung yang bergemetar hebatnya .
" Ko kalian gw sih :) ? Katanya kita akan buka resto bareng Dahyun little Tzuyu ? Tapi apa ? Tuhan sayang kalian dan mungkin appa juga sayang kalian "
" Sayang "
" Ini aneh Ziont padahal kita bertiga disana tetapi kenapa cuma mereka berdua yang terluka bukan aku ? "Skip
Akhirnya Datzu sudah dimakamkan untuk tenang disana pemakan Datzu langsung hujan lebat mungkin dunia sedang menangis .Pengawal mansion Dahmo dan Misatzu juga tidak menduga nyonya harus meninggal mereka semua .
Misamo masih engan pergi dari sana apalagi anak²nya Datzu .
" Ayok nak kita pulang kalau disini terus nanti arwah Dahyun dan Tzuyu gk tenang loh " Tozaki menenangkan anaknya² itu yang menatap kosong ke kuburan istrinya .
Lalu munculnya arwah Datzu membuat yang disana kaget apalagi anak²nya mereka .
Misamo menatap Datzu dengan mata yang sulit diartikan .
" Mommy hiks "
" EOMMA "" Mas Momo "
" ...... "
" Sayang Babe jangan nangis ya "
" ........ "" Pendek "
" ....... "
" Nangis mulu kak "
" DIAM BODOH HIKS "
" Anyeong tiger "
" Appa / Mingyu "" Aku bukan mengambil Datzu dari kalian ya ini memang takdir "
" Ayok mas Momo pulang gih jaga anak² ya "Dahyun memeluk Momo dan anak²nya lalu mundur beberapa langkah
" Gak mau ngomong kah kalian ? "
" Mommy pending dulu yuk ke alam bakanya "
" Kalau bisa Karina "Tzuyu mengusap kepala anak²nya lalu menuju Misana .
" Ikhlasin ya ? "
" Dunia kejam ya Tzu ? "
" Sampai² Tuhan sedang menguji kalian berdua "
" Takdir sayang babe , aku pamit ya kalau gitu ? "
" ..... "Tzuyu menghela nafasnya setelah berpamitan kenapa kakek dan pamanya itu Tzuyu ingin pergi tetapi dipeluk Misana yang hampir tembus .
Tzuyu melihat Misana yang menangis dan matanya memerah .
" Cowok ko nangis ? "
" Makanya jangan pergi "
" Tau kamu Tzu "
" Harus bahagia kalian makan yang sehat jangan ke bar , Bye keluarga 👋 "Datzu melambaikan tangannya menghilang dan pergi membuat hujan semakin deras beserta petir .
Misamo dan Chaeyoung menangis sejadi²nya dan pingsan membuat yang disana harus mengendong mereka lalu pulang ke mansion masing²
KO JADI MELOW GINI YA NYET ?
GK TAU NIH LEVI 😎👉🕶😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa itu Rumah ? ( END )
RandomDiceritakan Tentang Dubchaengtzu didalam keluarga yang dibilang tidak harmonis membuat keluarga Kim pisah Lalu Datzu dibeli oleh seorang mafia Jepang Chaeyoung dipaksa oleh ibunya untuk membunuh saudaranya sendiri.