Pov Author
Semenjak Datzu sudah siuman Misamo menjadi lebih posesif kepada istrinya" Ih 4 anak ini mirip dengan kalian , eh bentar ANAK GW DONG ? "
" Mommy ? "
" Perlu dipukul lagi "
" Hehehehe maaf sayang honey efek kelamaan koma , coba kenalkan dong anak²nya mommy "
" Aku minatozaki Minju mom "
" Saya minatozaki Sullyoun mom"
" Gw Myoui Karina "
" Saya Myoui Giselle "" 4 cewek semua ululu cantik plus ganteng "
" Mommy katanya daddy pengin anak lagi "BYUR
Tzuyu sedang meminum jus stoberi dari Mina lalu dimuntahkan ke muka Sana , Sana mulai panik tetapi harus cool ." Hah ? Kan kalian anak²nya mommy loh "
" Iya pas mommy koma daddy sama ayah pengin baby gitu "
" Kalian ngidam sayang honey ? "
" Hehehe tambah anak tambah rezeki sayang "
" Tumben peka kamu Tzu "
" Udah ada 4 anak mau tambah berapa ? Sana Mina ah ? "
" 2 aja "
" 1 anak Sana 1lagi anaknya Mina ? "
" Yap "
" Itu kesampingkan dulu , kalian kelas berapa ? "
" 1 smp bareng anak²nya om Momo dan om Ziont "
" Kalian setuju gk mau adek lagi ? "Anak²nya Satzu dan Mitzu sedang mikir lalu Misana menghasut anak²nya untuk menganggukkan kepalanya .
" Jadi ? "
" Mau mommy "
" Bukan hasutan 2 namja jepang itukan hmm ? "
" Bukan ko mommy "
" Baiklah kalau gitu aku setuju YAAK SAYANG HONEY TURUNIN "
" Hehehe makasih ya sayang "
" Iya makasih loh horn "
" Kapan adik kami jadi "
" Besok anak² "
" YAAK SEMENJAK AKU KOMA PASTI KALIAN YANG NGAJARIN GK²KAN ? NGAKU KAMU "
" Kabur Mina "
" Yok "Misana emang kabur tetapi kaburnya bawa Tzuyu kekamarnya dan ada panggilan telpon dari hp Sana .
" Ya apaan sih Momo ? "
" Nyet Dahyun pengin main ke rumahlu dan Chaeyoung nih sekalian nginap lah mumpung cuti dan libur sekolah "
" Yaudah sini nganggu bikin bayi aja lu Momo "
" YAKK TZUYU BARU JUGA "Sana langsung mematikan telponnya lalu melempar kesembarang arah yang kena kepalanya Mina .
" Enteng banget tuh tangan ye Snake "
" Oh kena ya ? Gw kira kasur "
" Lama yaudah gw keluar bye suamiku muach 😘 "
" Jadi dong sayang "
" Iya ayok buka "TOK TOK TOK
" Little Tzuyu main yuk dibawah "Misana langsung membuka pintunya dan langsung menunjukan wajah dinginnya .
" Makasih ya kakakku yang jelek atas menyelamatkan ku dari 2 suamiku yang ingin buat bayi "
" Oalah pantes 2 suami little Tzuyu mukanya ke mau makan orang hidup² "
" Kita gk bikin rusuhkan ? "
" Hmm "
" Sayang Honey nanti lagi ya atau besok deh "
" OKE "Tzuyu langsung menepuk jidatnya karna dia kalau ngomong lupa di filter lalu turun ke ruang tamu .
" Eh ada babu oppa Momo "
" Sialan kau Tzu gimana bayinya ? "
" Gk jadi yuhu ! "Momo merasakan hawa dingin begitu juga Ziont mereka lalu menghadap kebelakang rupanya Misana menatap dingin kedua namja tersebut.
" Maafin gw ya hehehehe Dahyunnya pengin ketemu little Tzuyu katanya "
" Chaeyoung juga bro "
" Gk pp bisa bikin besok "BYUR
Tzuyu langsung menyemburkan minuman kemuka Dahyun , yang kena minuman tersebut mendatarkan wajahnya." Yaudah aku mau ngobrol ama 2 kakakku yang jelek ya , bye 2 suamiku 😘 "
Mereka mengangguk lalu membiarkan Duchaeng menyeret Tzuyu secara paksa .
" Tzu lihat nih "
" Ih ada resto dijual kak Chae ? Mau banget "
" Makanya itu kita ber3 ayok beli resto tersebut lalu punya uang sendiri deh "
" Gw liat² tanah restonya cukup luas deh pendek lu bukannya pengin buka apaan itu ? "
" Bar cukup sih "
" Masalahnya suami kita kak bolehin kgk nih "
" Oh iya lupa gw mereka posesif banget cok "
" 2in Ziont juga kalau gw pegang sapu aja langsung dilempar nyet "Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu hanya menghela nafasnya mereka masih bingung gimana caranya membujuk suaminya itu.
Back To namja
" Bentar kuping gw panas "
" Loh iya gw juga cok "
" Lagi gibahin kita kayaknya "
" Masa sih ? "
" Kupinglu merah loh Mina "
" Ah iya juga kita samperin yuk gw juga kepo "Mereka mengangguk lalu menuju ke tempat istrinya itu .
" Kak Chae ada nomor hp yang jual restonya gk ? "
" Itu dibrosur little "
" Coba telpon ? "
" Lu dub "
" Ko gw ? "
" Karna lu tertua "
" Heh pendek kita berduakan lahir barengan nyet "
" Oh ya berarti little Tzuyu yang nelpon "
" Ko aku sih ? Yang nawarin beli resto siapa ? "
" Aku "
" Jadi ? "
" Oke aku yang nelpon "Mereka bertiga belum menyadari kalau ada 3 suaminya yang mendengarkan gosipnya itu .
" Anyeong apakah bener resto itu dijual tuan ? "
" Iya nyonya apakah anda ingin membeli resto saya ? "
" Jadi begini bisa booking dulu tidak restonya ? "
" Mau di pake buat acara kapan ya nyonya ? "
" Bukan itu jadi "Hp Chaeyoung direbut oleh Sana lalu menbuangnya Dubchaengtzu kaget ketika ada suaminya dibelakang .
" Ngapain beli resto ? "
" Buat bakar orang "
" Dahyun lu monyet "
" Jadi gini kami pengin punya usaha sendiri boleh ? "
" Gk "Dubchaengtzu mendatarkan wajahnya untuk 3 suaminya masing² .
" Ayok lah plis mogurin "
" No "" Babe Ziont "
" G "" Sayang Honey "
" ANDWAE "" Dahlah brosurnya robek aja pendek "
" Huh ! Yaudah deh "
" Ayok tidur "Tzuyu menyeret Misana dengan cepat begitu juga Dahyun dan Chaeyoung .
" Marah ? "
" Nope "
" Tzu "
" Nothing "
" Haid ? "
" Tidak "
" Lalu ? Kau sakit ? "
" Astaga aku gk marah sayang honey cuma pengin aja buka resto tapi kami gk mau maksa takut koma part 3 hehehe entar 2 suamiku jadi duda "
" Lalu kenapa dingin ? "
" Boleh liat resto doang gk ? Liat doang abis itu pulang sayang honey "
" Liat doangkan ? "
" Iya Sana "
" Ayok sekarang "
" Eh serius ? Nih Mina ? "
" Iya ayok kesempatan tidak datang 2kali "Tzuyu langsung lari menuju kamar mandi untuk menganti bajunya .
" Titip mansion Mo dan Ziont "
" Mau kemana ? Titip jokbal dong "
" Liat resto doang abis itu pulang "
" Tzu oppa titip jokbal ya "
" Kalau aku sih boleh tapi tidak tau dengan 2 suamiku oppa Momo "
" Plis lah ya "
" Suamilu ngidam Dahyun ? "
" Sepertinya "
" Yaudah gw beliin sekalian buat makan malem kalau anak² gw nanyain bilang aja lagi beli makanan gitu "
" Oke "Skip
Sampai di tujuan resto dijual perasaan Misana curiga karna tempatnya itu deket sekali dengan tempat pembunuhan ." Oh nyonya yang ditelpon waktu itukan ? "
" Nee boleh liat² ? Dan perkenalkan mereka suami saya 2nya "
" Silahkan diliat² tuan nyonya "
" Hmm "Misatzu akhirnya masuk ke resto lalu Mina mendengar kayak detikan bom dan yap benar saja lalu resto tersebut .
DUAR
Resto tersebut meledak tak tersisa pemilik resto tersebut senyum kemenangan lalu pergi .Yang terjadi sebenarnya .
" Bom "
" Minyak "
" Aliran listriknya sayang honey banyak sekali "
" Sut diem sayang "
" Eh Sana babe liat ada pintu yang terkunci rapih "
" Hitungan 3 dobrak bareng² "
" 1 "
" 2 "
" 3 "BRAK
Pintu berhasil didobrak oleh Misana lalu membawa Tzuyu untuk pergi dari situSkip
" Little Tzuyu gwenchana ? "
" Nee kak "
" Ada apa dengan kalian ko kayak maen abu ledakan deh "
" Hampir jadi daging pangang "
" Udah yuk makan "Tzuyu mengangguk lalu makan bareng keluarga kecilnya dan keluarga besarnya .
Kekhwatiran Misamo Ziont mulai harus waspada terhadap sekitarnya karna musuh sudah bermain rapih
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa itu Rumah ? ( END )
RandomDiceritakan Tentang Dubchaengtzu didalam keluarga yang dibilang tidak harmonis membuat keluarga Kim pisah Lalu Datzu dibeli oleh seorang mafia Jepang Chaeyoung dipaksa oleh ibunya untuk membunuh saudaranya sendiri.