Penyusup (bp) 🦌🐻

5.8K 70 0
                                    

Cw// boypussy hc, mastrubation, sex with stranger, please be wise

Sungchan as Lian
Haechan as himself

.

Dengan celana jeans robek robek dibagian lutut, kaos hitam polos dan jaket kulit berwarna senada, Haechan berhasil mendarat sempurna di balkon tetangga nya yang kebetulan berada tepat disamping balkon kamar Haechan. 

Jangan tanya kenapa ia sampai nekad meloncati balkon begini, jawabannya jelas karna gerbang rumah Haechan sudah dikunci dan kunci itu dipegang langsung oleh ibu negara. Makanya Haechan harus loncat ke balkon sebelah, buat bisa keluar lewat gerbang tetangganya yang kebetulan lebih pendek dari gerbang rumah Haechan.

"Anjir, ngeri juga loncat kayak tadi, berasa ampir jatoh gua. Untung kagak jadi, kalo sampe beneran jatoh bisa lewat beneran gua. Kan gak lucu ya, mau party malah end up mati beneran karna salah pijakan. Bisa-bisa gua diketawain orang karna ketauan mati konyol begitu"

Haechan mengelus dadanya pelan, lega setengah mati melewati dua balkon lantai dua begini. Kepalanya mengintip takut ke bawah, tepatnya ke bagian taman bunga mawar si mami yang baru aja mekar. Tempat yang tadi baru aja ia lompati. 

Dengan nafas terengah-engah, Haechan menarik diri dan lekas menyandarkan tubuhnya ke tembok pembatas, bermaksud buat istirahat sebentar sebelum melanjutkan rencananya buat kabur ke club. Dan saat sedang istirahat itu, matanya gak sengaja menangkap eksistensi seseorang di dalam kamar.

Dalam kondisi telanjang bulat, lelaki —yang sepertinya anak bungsu dari om Jaehyun itu— tengah duduk bersandar di kepala ranjang sambil tangan kanannya sibuk mengocok kontolnya sendiri. 

"Anjir..." Haechan meneguk salivanya susah payah. Pemandangan kontol panjang, tebal dan berurat itu jelas bikin Haechan ngiler. 

Gila, kontol gebetan Haechan yang baru ia ajak ngewe kemarin di sekolah aja gak se-menggugah selera kontol lelaki itu. 

"Anjir mantep juga kontol tuh laki. Panjang gitu, mantep pasti pas nyodok memek gua..." 

Haechan menegakkan tubuhnya, ia menggeser posisinya jadi mendekat ke arah kaca pintu pembatas balkon buat memperjelas matanya memandang ke arah si anak lelaki yang masih sibuk coli sendirian dengan posisi telinga yang kesumpel sama airpod. 

Dari posisi ini Haechan menduga, si cowo yang usianya —kayaknya sepantaran sama Haechan itu— lagi nonton bokep.

Liat aja tangannya yang beberapa kali makin kencang mengocok kontolnya sendiri sampe bulir putih keruh keluar lumayan banyak dari lubang kawinnya. Ditambah suara desahan serak yang bikin badan Haechan ikut panas padahal dia belum ngapa-ngapain.

Rencananya yang mau kabur kebawah dan pergi ke club buat datang ke party nya Renjun buat ketemu dj kesukaannya sekaligus nyari kontol yang bisa ia genjot nantinya mendadak batal. Ia kepikiran rencana lain yang lebih menyenangkan buat malam ini. 

Rencana yang gak bikin dia ngelanggar larangan si mami, tapi juga gak bikin dia bete semaleman.

"Ngapain gua jauh-jauh nyari kontol ke club, kalo disini ada kontol nganggur." Haechan menyeringai tipis. 

Ia beranjak dari posisi duduknya, jaket kulit yang ia pakai tadi ia lepas sisakan kaos hitam polos saja karna gak tahan dengan suhu tubuhnya yang naik seiring dengan makin kuatnya desahan si lelaki diatas kasur sana. 

"Ini mending gua ketok dulu kacanya atau langsung gua terkam aja ya?" Tanya nya pada semilir angin malam yang berhembus lewati tubuhnya.

"Enakan langsung terkam sih, kalo ketok kelamaan. Tapi tergantung pintu kacanya deng, kalo dikunci ya mau gak mau diketok dulu, tapi kalo gak dikunci —eh anjing, gak di kunci ternyata. Baik juga semesta, tau aja gua lagi sange mampus gini makanya dipermudah jalan buat ngewein orang." 

EnsitilisiousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang