-lia yang melihat arnata sedih lia menepak gadis kecil itu gadis kecil itu hanya bengong karna niat dia cumn bertanya apakah arnata dan alindra bnran sudah putu nmun mulutnya keceplosan bilang kalau alindra kini sudah memiliki kekasih yg baru
-sesampainya arnata di rumah arnata langsung mengambil handphone dan menelpon alindra
arnata " alindra kamu selingkuh??"
alindra " hah ngomong apasih kamu gausah ngawur deh sejak kapan aku selingkuh"
arnata " gausah so polos gitu al aku udah tau kalo kamu selingkuh sama yali "
alindra " aku sama yali cuma teman na kamu gausah drama merasa tersakiti "
arnata " drama kamu bilang al coba kalo kamu di posisiku saat ini apakah kamu bakalan marah "
- ucap arnata yang berusaha menahan air matanya supaya tidak menetes
arnata " oke sekarang aku balik yah ,aku berpacaran sama pria lain dan aku bilang ke kamu kalo pria itu cuma teman aku ,apakah kamu marah?? "
alindra " pake nanya ya jelas marah lah ,ngapain kamu berbohong, kamu kan sama pria itu berpacaran tapi kamu bilng cuma temen "
arnata " nah aku juga marah al aku marah sama kamu , baru pertama kali aku merasakan rasa sakit yang paling dalam soal percintaan "
arnata " aku mau nanya sama kamu, kenapa kamu selingkuh ?? "
alindra " aku kesal sama kamu arnata, ketika aku ingin bertemu dengan mu kamu selalu menolak ,ketika aku ingin vc dengan mu kamu juga menolaknya "
arnata " al kamu tau kan aku ini di jaga dengan ketat sama kedua orng tuaku ,kamu tau kan aku orngnya paling ga suka vc "
arnata " kamu lupa yah nama aku sudah jelek gara" naik motor sama kamu ,dari awal aku sudah nolak tapi kamu maksa ,jadi aku mau naik motor malam sama kamu "
arnata " aku membela nmamu ketika kamu di jelek" kan oleh orang" di sekitarku , ternyata apa yang mereka bilang tentang mu itu fakta "
- arnata tidak bisa menahan air matanya lagi kini air mata arnata menetes
alindra " oke cukup arnata sekarang mau kamu apa ,putus yaudah sekarang kita putus "
-alindra mematikan telponya dan arnata yang mendengar itu langsung nangis
KAMU SEDANG MEMBACA
false promises[END]
Non-FictionArnata adalah gadis sekolah yang mencintai pria pekerja keras,namun cinta mereka terhalang restu orang tua arnata karna orang tuanya arnata tau bahwa laki" yang anaknya cintai itu tidak baik sering kali mereka berdua jalan diam' tanpa sepengetahuan...