HAPPY READING
.
.
.ICE PRINCE adalah sebuah cerita novel dengan genre Romantis. Yang menceritakan tentang seorang pemuda tampan dengan sifat dinginnya dicintai secara ugal-ugalan oleh seorang gadis barbar.
Nama gadis tersebut tidak lain adalah Aurora Stefanie Anderson, Seorang gadis cantik yang memiliki sifat barbar, cerewet, ceplas-ceplos dan friendly.
Dia merasakan debaran jantung berkali-kali lipat untuk pertama kalinya. Dan debaran tersebut tertuju kepada seorang pemuda tampan bernama Althair Sky Laurence, seorang pemuda tampan yang terkenal akan sifat cuek dan dinginnya.
Aurora yang mengetahui jika dirinya tengah jatuh cinta kepada Althair pun mulai mendekatinya, dengan cara menaruh perhatian kecil kepada Althair seperti memberikan bekal, menayangkan kabar, dan merecokinya dari pagi sampai malam.
Jujur saja awalnya Althair sangat terganggu atas kehadiran Aurora yang setiap hari merecoki kehidupan nyaman dan tentramnya. Namun karena kedekatan mereka dengan seiringnya waktu rasa tersebut muncul.
Bahagia itulah yang dirasakan Aurora saat itu ketika mengetahui jika sang pujaan hati membalas cintanya, tapi kedatangan seseorang dari masa lalu Althair membuat Aurora tidak bisa berkata apa-apa.
Clarissa Tamara Addison, itulah nama gadis yang menjadi masa lalu Althair. Seorang gadis cantik yang memiliki sifat anggun, lemah lembut dan berkharisma.
Dia mantan pacar Althair yang tiba-tiba memutuskan hubungannya tanpa penjelasan. Dan kembali kembali membawa pengaruh buruk bagi kedua pasangan tersebut.
Jujur saja Althair merasa bahagia saat mendengar seseorang yang dicintainya dari masa lalu kini kembali lagi namun dia juga merasakan dilema akan datangnya perasaan baru yang tertuju kepada Aurora.
Lima minggu Althair mendampingi Clarissa kemana pun dia pergi dengan senang hati tanpa memikirkan perasaan orang lain yang kini merasakan sakit hati.
Aurora yang semulanya mengejar Althair kini dengan perlahan-lahan mundur dan mencoba menghapus perasaannya. Karena dia tahu masa lalu pasti yang akan jadi pemenangnya namun jika memang dia yang berjodoh dengan Althair pasti dia akan kembali datang kepadanya.
Seperti yang diperkirakan oleh Aurora, Althair datang kembali kepadanya. Kosong! itulah yang dirasakan Althair ketika itu saat Aurora tidak ada didekatnya.
Kebiasaan Aurora yang selalu merecokinya setiap hari membuat Althair merasa nyaman. Jadi dia memutuskan untuk pergi menemui Aurora dan menyatakan perasaan selama ini.
Dan mereka berdua pun akhirnya menjadi pasangan kekasih. Berbulan-bulan mereka bersama membuat hari-hari mereka selalu berwarna. Tapi Cobaan kembali datang kepada mereka.
Jendral Mahatma Bagaskara, Itulah nama seseorang yang terobsesi kepada Aurora. Seorang pemuda tampan yang memiliki sifat obsesi tinggi dan tempramental buruk.
Berbagai cara Jendral lakukan untuk mendapatkan Aurora namun selalu gagal karena lindungan Althair dan teman-temannya. Puncak cerita pun tiba, Jendral bekerja sama dengan Clarissa untuk menculik Aurora tanpa sepengetahuan mereka semua.
Dia berniat untuk memperkosa Aurora agar dirinya bisa memiliki Aurora sepenuhnya. Namun rencana tersebut gagal lagi karena kedatangan seorang gadis misterius dengan Althair dan teman-temannya.
Althair dibuat terkejut sekaligus marah saat melihat orang yang dia cintai tengah tergeletak diatas lantai dengan keadaan tanpa busana.
Apa Jendral sudah melakukan hal bejat tersebut? Belum.
Kedatangan Gadis misterius dengan Althair tersebut membuat mahkota Aurora masih terjaga sampai kini. Dengan brutal Althair menghabisi kedua manusia tersebut dengan kejam.
Dan saat ingin mendekati gadisnya, Althair dibuat terkejut kedua kalinya. Aurora tidak mau bersentuhan dengan dirinya atau orang lain. Dia trauma atas kejadian yang dia alami.
Althair dan keluarga Aurora pun sepakat untuk membawa Aurora ke psikiater untuk menyembuhkan mental Aurora seperti semula. Perawatan selama lima bulan tersebut membuahkan hasil.
Aurora kini telah sehat seperti semula. Lalu setelah acara kelulusan tiba mereka berdua pun memutuskan untuk menikah dan akan dikaruniai dua anak kembar.
-Tamat-
KAMU SEDANG MEMBACA
About me (On Going)
FantasyChelsea Olivia Jhonson adalah seorang gadis cantik yang kini masih duduk di bangku kelas dua Sma yang mana sangat disukai teman-temannya karena sifat ramah, friendly, barbar dan ceplas-ceplos. Pulang sekolah Chelsea memutuskan untuk naik taksi karen...