HAPPY READING
.
.
.Pertama kali Gistara membuka mata, dirinya mendengar beberapa remaja sedang bermain game online di sofa rumah sakit.
Dan dapat Gistara lihat di sofa tersebut terdapat tujuh orang, dengan lima orang laki-laki dan dua orang perempuan.
Salah satu diantara mereka yang melihat Gistara bangun langsung beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati ranjang Gistara.
"Kamu udah bangun, gimana ada yang sakit gak tubuhnya?" Tanya pemuda tersebut dengan perhatian.
Gabriel Oscar Dirgantara, seorang pemuda tampan yang memiliki sifat cuek, dingin dan ketus.
Namun saat dia bersama dengan adiknya atau orang yang dia sayang, dia akan berubah menjadi hangat, perhatian dan penyayang.
"Iya, Gistara baik-baik aja kok. Kakak sama yang lain sejak kapan disini?" Tanya Gistara penasaran.
"Sepulang sekolah tadi kita langsung kesini, sekitar dua jam yang lalu" Bukannya Gabriel yang menjawab melainkan seorang pemuda dengan bandana biru.
Jhonatan Erlangga Smith, seorang pemuda tampan yang memiliki sifat cerewet, ramah, humoris dan barbar.
"Ohh" Jawab Gistara sambil menganggukkan kepalanya.
"Gistara, gua mau minta maaf. Gara gara gua Lo jadi koma selama seminggu!!" Sahut seorang gadis merasa tidak enak.
Aurora Stefanie Anderson, seorang gadis cantik yang memiliki sifat barbar, cerewet, ceplas-ceplos dan friendly.
"Iya, santai aja kali" Jawab Gistara tersenyum manis membuat hati Aurora lega.
Mereka pun melanjutkan kegiatan mereka yang sempat tertunda sampai malam hari, setelah itu baru pamit pulang ke rumah masing-masing.
***
Setelah masa pemulihan selama tiga hari, akhirnya Gistara sudah diperbolehkan pulang ke rumah namun tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan berat terlebih dahulu.
"Sudah tidak ada lagi yang tertinggal sayang?" Tanya mamah Marisa memastikan barang-barangnya.
"Tidak ada mah" Jawab Gistara yang dibalas anggukan oleh Marisa.
Lalu mereka berdua pun langsung bergegas pulang setelah membayar administrasi.
Disisi lain terdapat Kevin yang sedang menunggu kedua wanita kesayangannya diparkiran.
"PAPAH!!" Teriak Gistara sambil lari lalu melompat ke gendongan Kevin.
Dengan sigap Kevin langsung menangkap tubuh Gistara agar tidak terjatuh ke tanah.
Jujur saja dirinya khawatir melihat putri kesayangannya lari-larian apalagi dia baru saja sembuh dari sakitnya.
"Lain kali jangan lari-larian sayang, nanti kalau kamu jatuh gimana hm?" Peringat Kevin menatap lembut sang putri.
"Maaf" Ucap Gistara sambil menunduk.
Kevin yang melihat itu pun langsung mengangkat dagu sang putri lalu menciumi seluruh wajah Gistara dengan senang kecuali bibirnya.
"Hihihi, Geli papah!!" Seru Gistara tertawa membuat Kevin dan Marisa bahagia.
"Pulang sekarang yuk" Ajak Kevin sambil merengkuh pinggang ramping sang istri, tidak lupa dengan Gistara yang berada di gendongannya.
Setelah itu mobil sport berwarna hitam milik Kevin tersebut melaju dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan kota.
Bersambung...
Hallo Guyss, semoga kalian terhibur dengan karya kedua ku yang berjudul about me. About me adalah hasil ke gabutan ku yang kedua, aku tulis dengan pemikiran sendiri.
Buat para plagiat dimohon jauh-jauh dari lapak aku, karena menghasilkan karya dengan mengambil karya orang lain itu tidak baik.
Dan terakhir aku ingetin buat kalian semua untuk vote, comment and share. Menghargai karya orang tidak susah kok, terimakasih.
See you next time guys, byee.
KAMU SEDANG MEMBACA
About me (On Going)
FantasíaChelsea Olivia Jhonson adalah seorang gadis cantik yang kini masih duduk di bangku kelas dua Sma yang mana sangat disukai teman-temannya karena sifat ramah, friendly, barbar dan ceplas-ceplos. Pulang sekolah Chelsea memutuskan untuk naik taksi karen...