HAPPY READING
.
.
.Disebuah ruangan bernuansa putih dengan aroma obat obatan khas rumah sakit. Terdapat seorang gadis cantik sedang tertidur diatas ranjang dengan keadaan tidak sadarkan diri.
Ceklek
Terlihat pasangan paruh baya yang baru saja masuk kini berjalan mendekati ranjang gadis tersebut.
Kedua paruh baya tersebut menatap sendu pada gadis yang kini tengah berbaring di ranjang dengan keadaan tidak berdaya.
"Papah, kira-kira anak kita kapan ya sadarnya?" Tanya wanita paruh baya tersebut kepada suaminya.
Marisa Dirgantara, seorang wanita paruh yang memiliki sifat penyayang, lemah lembut dan sabar.
Pria paruh baya yang kini tengah mengelus rambut pirang sang anak dengan penuh kasih sayang berganti menatap istrinya.
"Papah gak tahu sayang, kita doa kan saja semoga anak kita cepat sadar" Jawab pria paruh baya tersebut dengan tatapan lembut.
Kevin Dirgantara, seorang Pria paruh baya yang memiliki sifat tegas, bertanggung jawab dan penyayang.
Tidak lama kemudian mata gadis yang berada diatas ranjang tersebut terbuka, dan terlihat manik Hazel yang sangat indah dipandang.
"A-air" Seru gadis tersebut dengan suara serak karena tenggorokan nya masih terasa kering.
Marisa yang berada di samping ranjang gadis itu pun dengan sigap mengambil segelas air mineral yang berada diatas nakas.
Lalu membantunya minum dengan perlahan-lahan agar tidak tersedak.
"Terimakasih" Ucap gadis tersebut dengan senyum manis.
"Sama-sama sayang" Jawab Marisa.
Setelah beberapa saat gadis tersebut baru tersadar jika dirinya berada ditempat asing dan bersama pasangan paruh baya yang sama sekali tidak dia kenali.
"Kalian siapa?" Tanya sang gadis dengan raut wajah yang terlihat bingung.
Deg
Kaget! Itulah yang dirasakan kedua paruh baya saat mendapatkan pertanyaan dari putri kesayangan mereka.
"Jangan bercanda sayang, kita berdua orang tua kamu, masa kamu sama sekali tidak mengetahui itu!!" Ucap Marisa menatap putrinya khawatir.
Dan seseorang yang ditatap tersebut hanya memberikan tatapan bingung, dia sama sekali tidak mengetahui siapa kedua orang yang berada didepannya ini.
"Pah, bagaimana ini? Masa anak kita tidak mengenali orang tuanya sendiri!!" Tanya Marisa menangis.
"Aku panggilkan dokter sekarang buat memeriksa keadaan Gistara, kamu tunggu disini untuk menjaganya!!" Ucap Kevin lalu keluar ruangan untuk memanggil dokter.
Bersambung....
Hallo Guyss, semoga kalian terhibur dengan karya kedua ku yang berjudul about me. About me adalah hasil ke gabutan ku yang kedua, aku tulis dengan pemikiran sendiri.
Buat para plagiat dimohon jauh-jauh dari lapak aku, karena menghasilkan karya dengan mengambil karya orang lain itu tidak baik.
Dan terakhir aku ingetin buat kalian semua untuk vote, comment and share. Menghargai karya orang tidak susah kok, terimakasih.
See you next time guys, byee.
KAMU SEDANG MEMBACA
About me (On Going)
FantasyChelsea Olivia Jhonson adalah seorang gadis cantik yang kini masih duduk di bangku kelas dua Sma yang mana sangat disukai teman-temannya karena sifat ramah, friendly, barbar dan ceplas-ceplos. Pulang sekolah Chelsea memutuskan untuk naik taksi karen...