-A-

18 2 0
                                    

HAPPY READING
.
.
.

Disebuah taman, terdapat seorang gadis cantik sedang duduk manis disalah satu bangku sambil membaca sebuah novel.

Berbagai umpatan gadis tersebut ucapkan kepada karakter novel yang membuat dirinya kesal.

"DASAR LAKI-LAKI GAK BERPENDIRIAN, PLIN PLAN BANGET SIH JADI COWOK!!" Tantrum gadis tersebut karena merasa kesal.

"ANJIR BANGET NIH CEWEK, MERESAHKAN BANGET WOY!!"

"UDAH WOY LO SANTAI AJA, JODOH GAK AKAN KEMANA KOK!!"

"AYOK HAJAR TERUS TUH MANUSIA MANUSIA BIADAB. KALAU PERLU MAMPUSIN AJA, GUA IKHLAS LAHIR BATIN!!" Seru Gadis tersebut dengan semangat yang membara saat melihat dua tokoh antagonis berakhir mengenaskan.

"SUMPAH GUA PENASARAN BANGET SIAPA CEWEK MISTERIUS ITU??"

"ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA KAPAL GUA BERLAYAR JUGA SAMPAI KE PELAMINAN!!" Ucap gadis tersebut dengan raut wajah yang berseri seri.

Kenalin nama gadis barbar tersebut adalah Chelsea Olivia Jhonson. Seorang gadis cantik yang memiliki sifat bunglon.

Kadang Kalem, kadang ngereog. Sekalinya ngereog, tantrum sana-sini kayak monyet lepas dari kandangnya.

Setelah selesai membaca novel tersebut, Chelsea memutuskan untuk langsung kembali ke kelas karena sebentar lagi bel masuk berbunyi.

***

Beberapa jam kemudian bel pulang sekolah bunyi. Semua siswa-siswi berbondong-bondong pulang kerumah masing-masing.

Ada yang bawa kendaraan sendiri, diantar jemput supir atau orang tua, dan ada juga yang pulang naik kendaraan umum seperti angkot, taksi dan ojek.

Dan Chelsea adalah salah satu diantara pilihan tersebut yang tidak lain adalah naik Taksi.

"TAKSI~" Teriak Chelsea kepada sopir taksi tersebut agar mau berhenti didepannya.

"Perumahan cluster pak!" Ucap Chelsea kepada pak supir yang dibalas anggukan olehnya.

"Baik" Jawabnya.

Lalu mobil taksi tersebut melaju dengan kecepatan rata-rata menuju tempat tujuan Chelsea yang tidak lain adalah rumahnya.

Diperjalanan kendaraan yang ditumpangi oleh Chelsea awalnya baik-baik saja namun entah kenapa saat melewati tanjakan tiba-tiba rem nya blong.

"Pak, Ini mobilnya kenapa?" Tanya Chelsea saat merasakan mobil yang dikendarai sedang tidak baik-baik saja.

"Remnya blong neng!!" Jawab Pak sopir dengan gelisah.

"Gimana ini pak?" Tanya Chelsea ketakutan.

"Saya nggak tau neng" Jawab pak sopir tidak kalah ketakutan.

Tanpa mereka sadari dari arah berlawanan, terdapat sebuah mobil sedan berwarna hitam tengah melaju kencang kearahnya.

"PAK AWAS!!" Teriak Chelsea memejamkan matanya saat merasakan hantaman yang sangat keras.

Brak!

Taksi yang ditumpangi oleh Chelsea tersebut menabrak mobil sedan dan berakhir berguling-guling.

Mati rasa, itulah yang dirasakan oleh Chelsea saat ini. Darah mengalir dengan deras berwarna merah kental, tidak lupa dengan pecahkan-pecahan kaca yang menempel diarea wajah chelsea.

"A-apakah ini akhir dari segalanya...." Ucap Chelsea sebelum menutup matanya dengan erat.

Tidak lama kemudian para warga berbondong-bondong datang untuk menolong korban kecelakaan. Tidak lupa juga menghubungi ambulance untuk membawa korban ke rumah sakit.

Bersambung....

Hallo Guyss, semoga kalian terhibur dengan karya kedua ku yang berjudul about me. About me adalah hasil ke gabutan ku yang kedua, aku tulis dengan pemikiran sendiri.

Buat para plagiat dimohon jauh-jauh dari lapak aku, karena menghasilkan karya dengan mengambil karya orang lain itu tidak baik.

Dan terakhir aku ingetin buat kalian semua untuk vote, comment and share. Menghargai karya orang tidak susah kok, terimakasih.

See you next time guys, byee.

Livy_aja1

About me (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang