-C-

21 0 0
                                    

HAPPY READING
.
.
.

Setelah beberapa waktu pemeriksaan, kini gadis yang berada diatas ranjang tersebut dinyatakan hilang ingatan karena benturan keras saat kecelakaan terjadi.

Kedua paruh baya tersebut memutuskan untuk memperkenalkan ulang siapa mereka berdua.

"Halo Sayang, Perkenalkan kembali kami ini adalah orang tua kamu, nama papah Kevin Dirgantara dan mamah Marisa Dirgantara" Ucap Kevin memperkenalkan dirinya.

"Kamu sendiri namanya Gistara Jesselyn Dirgantara, dan kamu memiliki satu kakak laki-laki namanya Gabriel Oscar Dirgantara" Sambung Marisa.

Setelah sesi perkenalan papah Kevin menyuruh sang putri untuk beristirahat agar Calista cepat sembuh.

Dialam bawah sadar:

Seorang gadis cantik dengan gaun berwarna putih sedang berjalan-jalan mengelilingi taman untuk menikmati keindahannya.

Saat asyik-asyiknya menikmati pemandangan tiba-tiba bahu gadis tersebut ditepuk oleh seseorang.

"Halo Chelsea~" Sapa gadis tersebut dengan senyum manis.

Chelsea Olivia Jhonson itulah nama gadis tersebut, seorang gadis cantik yang meninggal karena sebuah insiden kecelakaan mobil.

Namun kini jiwanya tengah menempati raga seorang gadis bernama Gistara Jesselyn Dirgantara, seorang gadis cantik yang meninggal karena jatuh dari tangga.

"Hai juga, Lo pasti Gistara kan?" Tanya Chelsea memastikan.

"Benar banget, gua memang Gistara" Jawab Gistara.

"Chelsea, gua butuh bantuan Lo banget!!" Ucap Gistara dengan tatapan serius.

"Lo butuh bantuan gua untuk apa?" Tanya Chelsea penasaran.

"Jadi gua minta tolong untuk lindungi orang-orang yang gua sayang dan buat mereka bahagia. Terutama untuk diri Lo sendiri!!" Jawab Gistara.

"Jiwa kita kini menyatu menjadi satu, jadi apapun yang Lo rasain gua juga ikut merasakan itu" Sambungnya.

"Baiklah" Putus Chelsea menyetujui permintaan Gistara.

"Terimakasih, Lo boleh kembali sekarang. Hati-hati di sana, gua selalu melindungi Lo dari atas sini!!" Ucap Gistara dengan senyum manis.

"Sama-sama" Jawab Chelsea lalu menutup matanya. Setelah itu dia merasakan kalau jiwanya terseret entah kemana.

Bersambung...

Hallo Guyss, semoga kalian terhibur dengan karya kedua ku yang berjudul about me. About me adalah hasil ke gabutan ku yang kedua, aku tulis dengan pemikiran sendiri.

Buat para plagiat dimohon jauh-jauh dari lapak aku, karena menghasilkan karya dengan mengambil karya orang lain itu tidak baik.

Dan terakhir aku ingetin buat kalian semua untuk vote, comment and share. Menghargai karya orang tidak susah kok, terimakasih.

See you next time guys, byee.

Livy_aja1



About me (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang