-E-

12 2 0
                                    

HAPPY READING
.
.
.

Di pagi yang cerah terdapat seorang gadis cantik sedang tertidur pulas diatas ranjangnya dengan selimut lembut yang menutupi tubuhnya.

Kring....

Kring....

Kring....

Mendengar suara getaran jam weker tersebut membuat Gistara terbangun, lalu beranjak dari tidurnya dan merapikan tempat tidurnya.

Setelah melihat tempat tidurnya yang rapi, Gistara memutuskan untuk bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap-siap pergi ke sekolah.

Lima belas menit kemudian Gistara keluar dari kamar mandi, lengkap dengan serangan putih abu-abunya yang melekat ditubuh rampingnya.

Berjalan beberapa langkah menuju meja rias untuk memoles sedikit wajahnya dengan bedak bayi dan liptint.

"Perfect!" Setelah merasa puas dengan dandanan nya. Gistara langsung keluar kamar menuju ruang makan untuk sarapan pagi.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki menuruni tangga tersebut terdengar, membuat tiga orang yang berada dimeja makan mengalihkan perhatian kearahnya.

"Good morning family~" Sapa Gistara dengan wajah secerah mentari.

"Morning to sayang" Balas kedua orang tua dan kakak laki-laki Gistara secara bersama-sama.

Setelah itu mereka berempat memulai sarapan paginya dengan diiringi canda dan tawa dari Gabriel dan Gistara.

Sungguh keluarga yang sangat harmonis!!

Beberapa menit kemudian mereka semua selesai sarapan pagi. Gistara dan Gabriel pamit pergi ke sekolah lalu disusul oleh Kevin yang juga pergi kekantor.

***

Mobil sport bermerek Lamborghini Aventador dengan warna biru tersebut memasuki kawasan sekolah.

Membuat perhatian semua orang tertuju kepada mobil tersebut yang baru saja masuk.

Dan terlihat sepasang kakak beradik berjalan secara berdampingan menuju segerombolan siswa yang terlihat sedang menunggu kedatangan seseorang.

"Akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga" Seru seorang pemuda dengan tindik di telinganya.

Arthur Cristiano Geraldine , Seorang pemuda tampan yang memiliki sifat playboy, friendly dan humoris.

"Sorry guys tadi jalanan macet soalnya" Ucap Gistara yang dibalas anggukan oleh mereka.

"Cabut!" Ucap seorang pemuda dengan raut wajah dingin.

Althair Sky Laurence, seorang pemuda tampan yang memiliki sifat cuek, dingin, datar dan kejam.

Mereka semua pun menuruti perintah dari sang ketua. Lalu pergi ke kelas 11 IPA 2 terlebih dahulu untuk mengantar Gistara dkk baru ke kelas mereka.

"Selamat pagi guys~" Sapa Gistara dengan senyum manis membuat teman-teman sekelasnya menebar kebahagiaan.

"WOW, BU KETOS KITA UDAH KEMBALI GUYS. MANA NIH SAMBUTANNYA!!" Ucap seorang pemuda dengan penampilan bad boy.

Gistara selamat datang kembali

Akhirnya Gistara masuk juga

Gistara Lo udah sembuh

Selamat datang kembali Bu ketos

Welcome back in the class Gistara

Horeee Gistara masuk sekolah

Gistara yang mendengar sambutan dari anak-anak sekelasnya pun terharu lalu memeluk semuanya dengan senang.

"BERPELUKAN!!" Ucap seorang gadis dengan pakaian glamornya.

"Gistara, Lo sangat beruntung mendapatkan teman-teman baik kayak mereka!!" Batin Gistara sebagai Chelsea.

Bersambung...

Hallo Guyss, semoga kalian terhibur dengan karya kedua ku yang berjudul about me. About me adalah hasil ke gabutan ku yang kedua, aku tulis dengan pemikiran sendiri.

Buat para plagiat dimohon jauh-jauh dari lapak aku, karena menghasilkan karya dengan mengambil karya orang lain itu tidak baik.

Dan terakhir aku ingetin buat kalian semua untuk vote, comment and share. Menghargai karya orang tidak susah kok, terimakasih.

See you next time guys, byee.

Livy_aja1

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About me (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang