"Ugh,ini dimana ?"saat membuka yang aku lihat adalah pemandangan asing bagaimana tidak semua yang ada sangat mewah dengan sentuhan ornamen kuno namun elegan .semua ruangan ini berlapis emas baik tembok maupun perlengkapan lainnya berlapis emas .seolah aku sedang bermimpi hidup di surga karena semuanya sangat mewah dan mahal.
"Apakah ini surga semuanya memukau "aku tak bisa berkata kata lagi karena semuanya membuat ku takjub.
"Kalau ini surga dimana orang tua ku"benar jika ini surga seharusnya orang tua ku ada di sini .lalu kemana mereka kenapa cuma aku sendiri disini. Tiba ² pintu terbuka lebar.
Clek
Menampilkan seorang wanita remaja dengan pakaian pelayan lalu datang mengahpiri ku
" Putri apakah kau sudah bangun" ucap perempuan itu dengan lembut."Tunggu kau panggil aku apa tadi putri ."aku bingung kenapa dia memanggil ku putri padahal aku ini cuma gadis biasa lo.
"Iya putri kau adalah seorang putri maka aku menaggil mu putri"ucap pelayan itu yang semakin membuat ku bingung.
"Siapa nama mu dan siapa Aku"
Tanya dengan penuh penasaran tentang siapa diriku dan siapa pelayan itu."Aku bernama sella dan kamu adalah putri andini " pelayan itu memperkenalkan nama nya dan juga memberi tau nama ku.
"Putri andini jadi aku sekarang di kerajaan" tanya ku sekali lagi untuk memastikan apakah aku salah atau benar .
"Iya benar kau sekarang di kerajaan zomilia"
Pelayan menjawab bahwa aku memang benar benar di kerajaan dan nama kerajaan nya adalah zomilia nama yang asing.
"Coba ceritakan lebih lanjut aku dan keluarga ku" aku penasaran siapa orang tua ku yang sebenarnya.
"Baik akan aku ceritakan" pelayan itu menghela nafas lalu menceritakan tentang keluarga ku.
"Kamu adalah anak dari raja Ricky dan selir ailla ,kamu memiliki saudara 2 dan saudari 2 .yang pertama anak permaisuri dhea bernama putra mahkota albert ,lalu yang kedua pangeran arden untuk saudari mu anak dari ailla yaitu bernama putri alissa lalu yang terakhir saudari tiri mu anak selir nella selir pertama raja bernama putri siska.Jadi anak dari selir kedua" ucap pelayan itu menjelaskan secara detail siapa saja keluarga ku.
"Jadi aku ini cuma anak selir ya ,terus dimana ibuku" aku bertanya dimana ibuku kenapa saat aku bangun hanya ada pelayan ini.
"Maaf putri sekarang ibu kamu ,sedang berada di luar istana bersama putri alissa " jawab pelayan ibu yg memberi tahu ku bahwa ibuku tidak berada di istana.
"Oh begitu ya,lalu apakah ibu menyangi ku",apakah ibu dari tubuh ini menyayangi nya atau malah membenci nya.
" tidak putri selir ailla sebenarnya ingin punya anak laki laki untuk bisa naik tahta tapi selir malah punya anak perempuan jadi dia tidak menyukai kamu" ternyata selir tidak menyukai ku bagus di kehidupan ini aku tidak orang tua yang peduli dan sayang padaku.
"Baiklah terimakasih atas penjelasannya" ucapku dengan raut wajah datar .
"Maaf putri,membuat hati mu sedih" jawab pelayan itu dengan nada penuh bersalah.
"Tidak apa bukan salah mu" aku mengatakan itu supaya dia tidak merasa bersalah toh itu bukan salah nya.
"Terimakasih putri" jawab pelayan itu sambil tersenyum.
Bagaimana kelanjutan hidup ku?apakah raja juga membenci ku ?apakah saudara ku menyanyi ku?
Penasaran baca kisah selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕄𝕖𝕟𝕛𝕒𝕕𝕚 ℙ𝕦𝕥𝕣𝕚 ℝ𝕒𝕛𝕒
FantasySeorang gadis yang memiliki penyakit sejak kecil bermimpi ingin menjadi putri yang cantik sehat dan tangguh karena semasa hidupnya dia hanya berbaring di tempat tidur dan selalu bergantung dengan obat obatan .akhirnya dia menyerah karena tidak sangg...