Keesokan hari nya Andini bangun dan lansung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebenarnya sela telah menyiapkan segalanya mulai dari air mandi sampai perlengkapan sekolah jadi Andini tinggal membersihkan diri dan menggunakan seragam.
Andini kini telah siap dengan seragam lengkap dan jangan lupa cincin penyimpanan nya.
"Ini cincin apa ya" tanya Andini pada dirinya sendiri.
Tak berapa lama sela masuk kekamar dengan membawa nampan untuk sarapan pagi.
"Putri anda sudah siap rupanya ini sarapan dulu" ucap sela lalu menaruh nampan keatas meja.
Andini langsung menyantap makanan itu sampai habis tak tersisa.
"Terima kasih sela oh iya ini cicin apa ya? " tanya Andini sambil menujukan cincin di tangannya.
"Oh itu Storage ring atau cincin penyimpanan " ucap sela
"Apa gunanya cincin ini" tanya Andini.
"Kegunaan nya adalah tempat penyimpanan berbagai macam benda kecuali mahkluk hidup kita membawa tas cukup memakai cincin itu semua masuk tanpa repot bagaimana cara membawanya" jelas sela tentang kegunaan cincin tersebut.
"Oh jadi semuanya sudah disini lalu bagaimana cara mengeluarkan nya? " tanya Andini.
"Cara mengeluarkan nya tinggal alirkan sedikit energi sihir lalu bayangkan benda apa yang ingin kita keluarkan setelah itu benda akan keluar dengan sendiri nya. " jelas sela pada Andini tentang cara penggunaan cincin penyimpanan.
"Oh gitu, aku coba dulu deh" Andini lalu mencoba mengeluarkan benda dalam cincin tersebut dan benda itu keluar dengan sendiri nya.
"Wah hebat benda itu beneran keluar " Andini menatap buku yang ia keluarkan dari stroger ring.
"Oh iya putri cepat berangkat nanti telat"
"Tunggu ini bukunya gimana cara masukin" ucap Andini sambil menggaruk rambut nya yang tak gatal.
"Aduh putri cara sama dengan waktu putri mengeluarkan benda itu" sela memutar bola mata kesal karena majikannya tidak mengerti juga padahal sudah di jelaskan.
"Hehe maaf sela" Andini lalu memasukkan buku itu kedalam cincin nya.
Akhir nya mereka telah sampai di depan gerbang istana dan di sana sudah ada dua kereta kuda .
"Ha ini kenapa ada dua " tanya Andini.
"Karena kakak anda akan pergi ke akademi jadi wajar jika kereta kuda nya ada dua"
"Aku tidak ingin berangkat dengan mereka"
"Tapi putri anda tidak tau di mana letak akademi nya nanti bisa tersesat"
"Huh menyebalkan "
"Tenang putri di sana ada pangeran arden dan putra mahkota jadi anda tidak perlu khawatir jika mereka menyakiti anda"
"Apa mereka ada di sana juga"
"Iya put-- " ucapan sela terhenti karena di sela oleh Siska
"Heh cepat naik, nanti kita terlambat tau" ucap Siska dengan raut wajah kesal.
Lalu Andini naik ke kereta kuda dan mereka pun pergi meninggalkan istana lalu, sela pun masuk kedalam istana untuk melanjutkan pekerjaan nya.
"Semoga putri baik baik saja" setelah mengucapkan itu sela melanjutkan pekerjaan nya kembali.
Next
Fyi
Ini tentang sekolah yang Andini tempati sekolah ini terdapat tiga tingkatkan. Tingkat 1 _ 3 . Dan seragam yang digunakan sama tapi warna jas berbeda.
Warna jas yang digunakan lisa berwarna hijau itu menandakan bahwa dia berada di tingkat tiga bersama dengan putra mahkota karena umur mereka sama yaitu 19 tahun sedangkan lisa dan arden berada di tingkat dua dengan jas berwarna
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕄𝕖𝕟𝕛𝕒𝕕𝕚 ℙ𝕦𝕥𝕣𝕚 ℝ𝕒𝕛𝕒
FantasySeorang gadis yang memiliki penyakit sejak kecil bermimpi ingin menjadi putri yang cantik sehat dan tangguh karena semasa hidupnya dia hanya berbaring di tempat tidur dan selalu bergantung dengan obat obatan .akhirnya dia menyerah karena tidak sangg...