Sebelum Hwanbby bertemu "dia"
"Udah dapet info?" ucap seorang lelaki didepan para anak buahnya
"Gue tanya! Kenapa mulut lo bisu semua?"
Namun masih kesunyian yang terdengar di telinganya. Sontak membuat amarah lelaki itu memuncak dan berakhir dengan gelas serta semua barang yang ada di mejanya melayang.
"Gue tanya kalian udah dapat info Junkyu apa belum! Kenapa mulut lo jadi bisu semua gini!"
"I--itu bos..."
"ITU APA? NGOMONG LO! GAK USAH BERTELE-TELE"
"J-junkyu a-abimana a-ada d-di..."
"NGOMONG YANG JELAS! LO GAGU?"
" Junkyu ada dirumah sakit harapan. Baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Dia kerumah sakit bersama suaminya yang bernama Jeongwoo Satria Permana"
Lelaki itu tersenyum namun dengan kedua tangan yang mengepal erat. Ia pergi karena belum siap menjadi seorang ayah. Bukan karena tak mencintai Junkyu.
Setelah beberapa bulan ia pergi dan tak berusaha mencari Junkyu walau ia merindukan lelaki manisnya itu, mengapa Junkyu dengan mudah malah menikahi sahabatnya itu.
Sungguh, sejak dulu ia sangat ingin membunuh sahabat Junkyu tersebut.
"Oh. Sahabat lo itu mau jadi pahlawan kesiangan? Liat aja. Lo punya gue!" gumamnya dengan senyum liciknya
Doyoung terus saja menggerutu kesal setelah tadi bertemu dengan seseorang yang sempat membuat sahabatnya itu menangis.
"Ngapain juga sih itu setan balik? Mau apa? Enak bener abis tanam benih dia pergi. Pas benihnya panen dia dateng. Mau apa? Mau metik hasil panen?"
"Mulutnya Doy. Ponakan gue bukan mangga"
"Ya abisnya----- terus gimana? Kasih tau?"
"Ya harus. Biar Jeongwoo juga jaga-jaga"
"Yaudah besok pagi kita balik lagi kerumah sakit. Sekarang kamu chat aja Jeongwoo supaya dia gak ninggalin Junkyu sendirian"
Junghwan tak menjawab dan hanya menganggukan saja kepalanya.
Disisi lain Jeongwoo mengernyitkan keningnya lantaran chat yang ia Terima dari Junghwan
"Yang bener aja deh. Ya kali ada hantu"
Pasalnya Junghwan berkata "jangan tinggalin Junkyu sendirian sampai gue sama Doy kesana besok pagi! Banyak hantu yang lagi ngincer Junkyu"
Setelah menaruh ponselnya. Ia melirik kearah Junkyu yang sedang terlelap dengan tenangnya. Sejak selesai melahirkan tadi baru sekarang istri manisnya itu benar-benar memejamkan matanya
"Makasih Kyu. Walaupun dia bukan darah daging gue, tapi dia tetep anak gue"
"Gue gak nyangka jalan hidup gue bakalan sedadakan ini. Mendadak nikah. Mendadak ngurus bumil. Mendadak punya anak"
"Tapi gue juga bersyukur karena orangnya lo Kyu"Semua yang Jeongwoo alami memang mengejutkan. Namun ia juga bersyukur karena yang berada di sisinya adalah Junkyu.
Ia mulai lelah juga dan memilih berbaring disofa yang tak jauh dari tempat Junkyu tidur.
Tubuhnya butuh istirahat.
Semoga besok baik Junkyu maupun rowoon sudah sama-sama bisa pulang kerumah
Pagi hari tiba. Baru saja Jeongwoo membuka membuka matanya ia sudah bisa melihat 2 manusia didepannya
"Astaga!! Lo berdua ngapain sih?" Ucapnya mengusap dada seraya bangkit dari tidurnya"Lebay lo!" ketua Doyoung yang memilih menjauh dan mendekati Junkyu.
"Lo aja yang ngomong. Keburu males gue liat muka si Jeo""Eiiiyyyy.. Apak---" Ucapan Junghwan seketika terputus saat Doyoung menatapnya dengan tajam
"Iya iya enggak! Iya gue yang bilang""Apaan sih?" ucap jeongwoo kebingungan
"Oh iya! Hantu apaan sih? Semalem lo bilang banyak hantu yang ngincer Junkyu?""Dia balik!" Ucap Junghwan secara singkat padat dan jelas
"Dia? Dia si--"
"Gak usah bego disaat penting deh Jeo!!" ketua Doyoung
"Dia? Dia si---? Maksud lo si bangsat?" Ucap Jeongwoo sedikit keras membuat
"Mulut lo Jeo!!" kesal Doyoung sembari mengusap kepala Junkyu lantaran sangat empu sempat terusik
Jeongwoo langsung menutup mulut dengan kedua tangannya lalu berkata "maaf maaf. Gue kaget"
"Tapi beneran gak salah liat lo berdua?"
"Enggak Jeo. Dia malah nyamperin kita dan nanyain si manis apa kabar"
Bisa dilihat rahang Jeongwoo mengeras, kedua tangannya mengepal. Demi apapun ia tau seobsesi apa lelaki itu pada Junkyu.
Jika ia sampai kembali, Jeongwoo yakin pasti ia juga akan berusaha keras mengambil Junkyu darinya.
"Gak akan gue biarin Junkyu balik lagi sama lo! Sekarang he's mine!" ucap Jeongwoo
Hayoooo...
Siapa nih si dia? 😅Dari kemarin banyak yg nebak Haruto nih ..
Bener gak ya?? 🤭