~ EPILOG ~

197 12 1
                                    

Senin, 12 Agustus 2024

Sejak pagi, ranah dunia maya diramaikan dengan adanya tagar baru #1y8mTheBestPartner untuk merayakan anniversary fandom MeenPing, yakni Area86.

Tak terasa telah 20 bulan mereka resmi bersama fandom dan terus merayakan anniversary bulanan setiap tanggal 12.

Di sebuah condo, tampak Meen sedang terlelap hingga matahari tampak tinggi. Ping yang tak biasanya terbangun lebih awal dari Meen, hanya tersenyum menatap pria yang juga dijulukinya paman ke-8.

"Sepertinya phi Meen benar-benar kelelahan", gumam Ping pelan sambil mengusap lembut kepala Meen.

"Ping berangkat magang dulu ya Thī̀rạk..happy anniversary", Ping berbisik dan mengecup singkat kening Meen.

Meen yang masih terbuai mimpi indah, samar-samar merasakan benda kenyal menyentuh keningnya dan aroma bayi menenangkan memenuhi indra penciumannya. Dia pun tersenyum dalam lelap.

~ Fin ~

~ Fin ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hello.. S̄wạs̄dī Kh̀a.. 🙏

Salam kenal.

Terimakasih untuk yang sudah baca karya MeenPing pertamaku. 

Entah kenapa drama pertandingan basket Hi-Tech 2 hari terakhir memberiku inspirasi untuk menulis dan memunculkan karakter fiksi si Rania Ignacio Mangata Gentala, yang bahkan aku sendiri tidak hafal namanya karena namanya baru nemu di tengah-tengah menulis chapter 3, hahahahaha 😂 😂 hasil searching ratusan nama bayi dalam berbagai bahasa.

Ini murni fiksi hasil karyaku sendiri yang diselesaikan dadakan selama kurang lebih 12 jam hari ini. Pas kebetulan hari ini perayaan hari jadi Area86.

Jadi harap maklum jika banyak kekurangan dan mungkin typo bertebaran disana-sini mengingat proses pembuatannya yang dadakan macam tahu bulat.

So, happy anniversary #1Y8MTheBestPartner

Silahkan vote dan komennya kakak.

The Best PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang