Story of my life

389 7 4
                                    

Aldo-Fiony (BxG)

Aldo merupakan kekasih Fiony, mereka menjalin hubungan sudah hampir enam bulan, saking seringnya mereka terlihat bersama murid-murid SMK 48 sudah sangat hafal dengan couple dari kelas sebelas DKV itu.

Para murid perempuan sering kali mengatakan bahwa Fiony sangat beruntung bisa berpacaran dengan Aldo, dan begitu juga murid laki-laki yang merasa iri dengan keberuntungan Aldo karna bisa berpacaran dengan cici-cici cina yang sangat ramah dan selalu berbicara dengan lembut. Dan beberapa lagi ada yang memuji mereka karna sangat serasi dan saling melengkapi, Aldo yang usil dan tengil bertemu dengan Fiony yang sangat sabar dan berhati bidadari.

Yang lebih mengejutkan lagi bukan Aldo yang jatuh cinta pertama melainkan Fiony, aneh kan? Ya namanya juga cinta. Entah apa yang membuat Fiony terpesona dengan Aldo, jika ditanya maka ia pasti hanya akan menjawab jika jatuh cinta tidak butuh alasan. Template banget jawabannya.

Aldo dan fiony di pertemukan pertama kali saat mpls, saat itu tidak ada adegan yang yang romantis sehingga mereka berdua jadi dekat. Awalnya Fiony dan Aldo hanyalah teman sekelas biasa yang tidak setiap harinya bertegur sapa tapi karna ada suatu tugas kelompok berpasangan membuat mereka semakin akrab. Nah sejak itu lah Fiony jadi lebih sering memerhatikan Aldo.

Aldo menurut pandangan Fiony adalah anak laki-laki yang ramah, peka dan perhatian. Aldo juga sangat-sangat menghargai perempuan, selalu menomor satukan kepentingan perempuan dan tidak pernah berbicara kasar kepada perempuan, tapi kalo sama teman laki-lakinya maka Aldo berubah 360°, ia akan semena-mena, jahil dan berbicara kasar, maklum lah LAKIK!!

Karna terlalu sering memerhatikan Aldo, salah satu teman Fiony--Chika-- menotis lalu memberikan dorongan untuk mendekati Aldo. Walaupun dengan perasaan takut-takut, perlahan tapi pasti Aldo mulai mendekat dan jadi lebih perhatian dengan Fiony. Lalu saat pengumuman naik ke kelas sebelas Aldo menyatakan perasaannya ke Fiony yang tentu saja langsung diterima.

Setelah menjalin hubungan pun Aldo menjadi semakin perhatian, melakukan hal-hal kecil yang bisa membuat jantung Fiony berdetak kencang. Aldo selalu mengantar jemput Fiony saat sekolah atau saat Fiony membutuhkannya ia akan selalu siap.

Hal-hal kecil yang dilakukan Aldo sangat berharga untuk Fiony, ia makin jatuh kepada pesona Aldo yang sangat sempurna itu. Tutur kata yang lembut dan sopan, tidak pernah marah, selalu sabar saat menghadapi moodnya yang naik turun. Ya dimata orang-orang Fiony adalah wanita yang selalu pengertian tapi kenyataannya tidak, Fiony adalah perempuan biasa yang selalu ingin menang sendiri tapi itu bukan masalah untuk Aldo karna ia pasti bisa mengatasi mood-mood itu.

Fiony juga kadang bertindak aneh di depan Aldo yang tidak merasa ilfeel, malah Aldo sangat senang dengan tingkah absurd kekasihnya itu, menurut Aldo jika perempuan sudah menunjukkan sifat yang tidak orang lain ketahui maka pertanda kalo perempuan itu nyaman sama kita.

Terkadang sengaja maupun tidak sengaja Aldo memerogoki Fiony yang sedang kumat sifat anehnya, Saat itu Aldo main ke rumah Fiony dan saat ia baru saja masuk ke ruang tamu sudah disuguhkan pemandangan kekasihnya sedang memakan ayam goreng dan menangisi ayam tersebut.

"Ayam, aku cinta ayam huhu. Aku pengin nikah sama ayam goreng." Fiony merengek.

Aldo bingung harus menanggapinya, akhirnya ia hanya bisa menertawakan Fiony dan yang ditertawakan sontak menoleh dengan tatapan bingung bercampur malu karna telah melakukan keanehan didepan kekasihnya.

Pernah juga Fiony mengirimi Aldo video, ia sedang membalapkan bebek-bebek mainan yang baru dibelinya memakai uang dari angpao imlek. Aldo yang melihat video itu benar-benar terhibur bahkan sampai tertawa. Ya tidak hanya aneh Fiony juga menenangkan menurut Aldo, suara yang lembut dan sorot mata yang memancarkan kasih sayang benar-benar membuat Aldo nyaman untuk berada didekat fiony.

Kapal Gaib(jkt48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang