09.00
Bel pulang sekolah berbunyiMakhluk manis itu masih terus menatap teman sebangkunya dengan mata yang berbinar-binar.
"apa?" Yang ditatap hanya bertanya secara singkat.
"sunghoon pulang bareng jaeyun ya!" Sautnya sambil tersenyum lebar.
"hmm" Ujarnya sambil bersiap keluar kelas.
•••••••••••••
Saat berjalan keluar gerbang sekolah tiba-tiba seorang anak kecil bertubuh bongsor dengan seragam kindergarten nya menghampiri mereka, lebih tepatnya menghampiri jaeyun.
"kakak cantik, mau pulang baleng liki?" Tanya bocah itu saat di hadapan jaeyun.
"kamu yang baru pindah kemarin ya? letcugoo kita pulang sama-sama" Ujar jaeyun dengan semangat.
"kakak cantik namanya ciapa? nama aku liki" Ujarnya sambil menyodorkan tangannya untuk berkenalan.
"liki?"
"riki?? nama aku jaeyun" Saut jaeyun sambil menjabat tangan riki."ekhemm" Sebuah deheman menginstrupsi acara perkenalan jaeyun dan riki.
"kamu tetangga liki juga ya? nama kamu ciapa? aku liki" Ujarnya sambil menyodorkan tangannya.
"sunghoon" Balasnya secara singkat, tanpa menjabat tangan riki.
••••••••••••••••
Saat dijalan pulang
Sunghoon menatap tidak suka bocah kindergarten dan jaeyun yang berjalan di depannya sambil bergandengan tangan, kenapa bisa bergandengan tangan? jawabannya....
flashback beberapa saat yang lalu
"kak jaeyun gandeng liki, liki takut jalan cendili" Ujar bocah itu kepada jaeyun.
Jaeyun dengan polosnya mengangguk dan menggandeng anak itu, meninggalkan sunghoon yang berjalan di belakangnya.
flashback off
Heyy apa apan itu? takut berjalan sendiri? bahkan jalanan di komplek rumahnya pun sepi tidak begitu ramai pengendara sepeda ataupun mobil. Kamudian secara tiba-tiba sunghoon menerobos di tengah-tengah mereka berdua, sunghoon berjalan dengan cepat tanpa mempedulikan kedua bocah yang tertinggal di belakang.
"sunghoon kebelet pup ya kok jalannya cepat??" Batin jaeyun.
•••••••••••••••••••
Rumah jaeyun
Jaeyun yang sedang bermain dengan robotnya mencuri pandang ke arah kamar sunghoon di seberang sana, kebetulan sekali sunghoon juga melihatnya dari dalam kamarnya tapi kemudian dia membuang muka, berjalan ke arah pintu balkon untuk menutup pintunya.
Jaeyun yang sudah tersenyum sumringah pun melunturkan senyumnya ketika melihat sunghoon yang menutup pintu balkonnya, dia kira sunghoon mau bermain dengannya, ternyata tidak.
Kemudian....
Terbesit sebuah ide....Jaeyun beranjak untuk mengambil sebuah kertas, dia menulis di kertas itu lalu meremat-remat kertas itu dan melemparnya ke jendela milik sunghoon yang kebetulan masih terbuka.
Jaeyun yang melihat sunghoon mengambil kertas yang dia lempar tersenyum lebar, tapi kemudian senyumnya hilang lagi setelah melihat sunghoon membuang kertasnya dan menutup gorden jendelanya.
"sunghoon kenapa?" Tanya nya dalam hati.
••••••••••••••••
Rumah sunghoon
Jaeyun memasuki kamar sunghoon, dia melihat sunghoon yang sedang menenggelamkan wajahnya di bantal.
"sunghoon..." Panggilnya pelan.
Sunghoon yang mendengar suara jaeyun lantas mendudukkan dirinya secara spontan. eaakkk🤣
"apa?" Tanya nya acuh.
"sunghoon marah? jaeyun janji gak akan bilang ke riki kalau tadi sunghoon kentut" Ujar jaeyun dengan tatapan polosnya.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik"jaeyun aku gak kentut!" Balas sunghoon dengan menatap tajam ke jaeyun.
"jaeyun tau tadi pas pulang sunghoon kebelet pup, kalau kebelet pup kan kentut dulu, terus tadi sunghoon jalannya cepat pasti gak mau riki cium kentut sunghoon kan??" Jawab jaeyun.
"sunghoon tadi gak kebelet pup jaeyun! sunghoon tadi..." Sunghoon tidak melanjutkan perkataannya, dia malah membuang mukanya lagi.
"eungg?? sunghoon kenapa??" Tanya jaeyun penasaran.
"diam jaeyun" Balas sunghoon.
Jaeyun mendekatkan dirinya kepada sunghoon, dia menunduk di hadapan sunghoon lalu menatap sunghoon dengan puppy eyesnya, manis sekali.
"sunghoon~~ kamu jangan angy angyy lagi okayy? jaeyun gak akan bilang ke riki kok" Ujarnya sambil mengerjapkan matanya lalu menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.
Brushhhh
"MAMA SUNGHOON MIMISAN" Teriak jaeyun memanggil mama sunghoon.
Sunghoon hanya diam mematung membiarkan darahnya mengalir dan kedua pipinya yang memerah sambil menunggu mamanya masuk ke dalam kamar.
••••••••••••••••
isi surat jaeyun😭🤣🤣
Don't forget to vote & comment guyss🫡
request dari @Kaucilhoonie semoga suka yaa🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Yecil & Acil
Humor✿︭ ۪ ۫ ⊹ adOrable yecil alias jaeyun kecil nan centil meet acil atau sunghoon bocil yang sifatnya dingin tapi diam-diam naksir jaeyun. ️⚠️Dilarang keras untuk meniru, mengcopy / menjiplak semua ide yang aku tulis di book yecil & acil. 🔀🔀07.08.20...