Di pagi yang sedikit mendung itu rosè dengan segala kehebohannya membongkar isi dapur guna mencari alat pemeras jeruk yang dia punya, sudah 30 menit mencari tetapi tetap tidak ketemu juga alat itu.
"mama cali apa?" Tanya jaeyun saat akan mengambilkan minum untuk sunghoon yang sedang bermain di rumahnya.
"mama cari alat buat peras buah sayang" Jawab mamanya yang masih sibuk mencari alat itu.
"boleh jaeyun caja yang pelas lemonnya?" Tanya jaeyun kepada mamanya dengan mata yang berbinar-binar.
"boleh sayang, itu lemonnya ada di meja makan" Jawab mamanya.
"oh iya sini mama pakaikan bando dulu supaya rambut kamu tidak kena air lemonnya" Alibi mamanya, lalu dia memakaikan lace headband di kepala anaknya.
penampilan jaeyun setelah di pakein mamanya lace headband🤭🤭
"okay mama jaeyun pelas lemonnya dulu, bye-bye~~" Ucap jaeyun dengan nada senangnya.
Mamanya hanya terkekeh melihat tingkah lucu anak cantiknya itu, lalu dia melanjutkan acara mencari alatnya tadi, ralat sekarang bukan mencari lagi sekarang dia akan merapihkan kekacauan yang dia buat.
••••••••••••••••••
"kenapa cucah cekaliiii" Gerutu jaeyun saat mencoba mengeluarkan air dari buah lemon yang dia pegang.
"jaeyun?" Gumam sunghoon saat melihat seorang bocah kecil memakai bando yang dia kira bukan jaeyun tapi ternyata memang jaeyun.
Sunghoon tadinya berniat menghampiri jaeyun di dapur karena anak itu tak kunjung kembali dari acara mengambilkan minum untuknya.
"jaeyun!" Panggil sunghoon dengan sedikit berteriak.
"sunghoon... bantu jaeyunnn" Ucap jaeyun ketika melihat sunghoon berjalan ke arahnya.
"sini lemonnya" Ucap sunghoon.
"ini" Ucap jaeyun sambil memberi potongan lemon yang lain.
"sung..hoon... cucah... cekali..." Ucap jaeyun dengan terbata-bata karena dia sedang menekan lemonnya agar keluar airnya.
Brushhh
"sunghoon bisa kok" Ucap sunghoon ketika lemon yang dia pegang dapat mengeluarkan air.
"lihat, lemon jaeyun cuma kelual cegini" Ucap jaeyun sedih sambil menunjukkan gelas yang hanya berisi 3 tetes air lemon.
"sini biar sunghoon coba" Ucap sunghoon sambil mengambil lemon yang dipegang jaeyun.
"ini lemonnya udah kering jaeyun" Jelas sunghoon ketika mencoba memeras lemon yang dia ambil dari jaeyun tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yecil & Acil
Humor✿︭ ۪ ۫ ⊹ adOrable yecil alias jaeyun kecil nan centil meet acil atau sunghoon bocil yang sifatnya dingin tapi diam-diam naksir jaeyun. ️⚠️Dilarang keras untuk meniru, mengcopy / menjiplak semua ide yang aku tulis di book yecil & acil. 🔀🔀07.08.20...