SLEEPING PILLS 2

202 17 0
                                    

Kinara mendekatkan wajahnya kearah Ansel yang masih memejamkan mata.

Sudah hampir satu jam, dan bubur sudah dingin, tapi Ansel belum juga terbangun.

Mata Kinara tanpa sengaja menatap tahi lalat dibawah mata kanan Ansel, tahi lalat tersebut tampak cocok diwajahnya.

Dan rambutnya hitam berkilau, hidungnya mancung, bibirnya pink. Tentu saja pink, karna Ansel tidak pernah menyentuh rokok.

Tangan Kinara bergerak ke mata Ansel, tahi lalat Ansel seperti daya pikat tersendiri bagi laki-laki itu. Entah mengapa Kinara merasa tertarik dengan mata tersebut.

Ketika Kinara sedang menggosok mata Ansel dengan lembut, sebuah tangan mencekal jari-jari nya.

"Nara lagi apa?" Suara serak milik Ansel memenuhi gendang telinga nya.

Dengan terburu-buru Kinara menarik tangan nya, "Aku lagi liatin tahi lalat dimata kakak."

Ansel terduduk dengan mata yang merem melek, dia mengangguk mengerti, "Aku lapar."

"Tapi buburnya udah dingin, aku suruh bibi buat panasin dulu."

Kinara berlari keluar kamar dengan mangkuk bubur ditangannya.

Setelah beberapa menit, Kinara kembali, Ansel sudah mengganti bajunya menjadi piyama tidur.

Sepertinya dia baru sudah mandi.

Gadis tersebut menaruh mangkuk diatas meja, "Aku mau mandi dulu."

Hari sudah gelap, dan dia belum mandi dari tadi, bau badannya mungkin tidak sewangi pagi tadi.

"Em."

Ketika Kinara sudah masuk kedalam kamar mandi, Ansel dengan santai memakan buburnya.

Dia memandang kotak obat yang berada diatas kasur, dapat dirinya tebak jika Kinara sudah mengetahui jika ia sering mengonsumsi obat tidur.

Helaan nafas kasar keluar dari bibirnya, Ansel berdiri sambil membawa obat tidur ditangannya.

Dengan sekali tembakan, kotak obat tersebut telah mendarat didalam kotak sampah.

Setelah bubur yang berada di mangkuk sudah habis, Ansel menaruh mangkuk kosong itu kembali keatas meja.

Sudah 15 menit, tapi Kinara belum juga keluar dari kamar mandi, apakah perempuan mandi membutuhkan waktu selama ini?

Ansel mengambil handphone nya, dan membuka aplikasi yang berwarna putih, dan berlogo huruf G.

"Berapa lama perempuan mandi?"

Banyak artikel yang keluar, dan rata-rata mengatakan jika "Perempuan mandi membutuhkan setidaknya 20 menit untuk mandi."

Selama itu? Apa yang perempuan lakukan dikamar mandi? Menggosok tubuhnya tiga kali? Atau menggosok giginya sampai transparan?

Ceklek.

Ansel yang sibuk melamun, tidak menyadari jika Kinara sudah keluar dengan rambut yang basah.

"Kakak mikirin apa?"

"Hah?"

"Enggak."

Kinara mengangguk, dia duduk diatas kursi riasnya, dan mengambil hairdryer nya.

Setelah selesai mengeringkan rambut, Kinara berjalan menghampiri Ansel, "Kotak obatnya kemana?"

Deg!

Ansel pikir Kinara akan lupa dengan obat itu, ternyata dia masih mengingatnya dengan jelas.

GET INTO TO FILMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang