SLEEPING PILLS

203 21 0
                                    

Ansel menatap kepergian Kinara dengan sedih, dia memalingkan wajahnya kearah lain, enggan menatap punggung Kinara yang sudah berjalan menjauh.

"Ayo pergi."

Pak Bram, supir pribadi mengangguk mengerti, dan mulai menjalankan mobil menuju rumah.

"Aden berantem sama Nona?"

Aden adalah nama panggilan Ansel yang biasa digunakan para pembantu dan pekerja di rumahnya.

"Enggak."

Suasana mobil kembali hening, Pak Bram tidak ingin melanjutkan obrolan dan Ansel enggan untuk mengobrol.

...

...

Dilain sisi, Kinara yang sudah keluar dari mobil, berjalan santai menuju toko yang tidak jauh dari sana.

Tadi dirinya tidak sengaja melihat seseorang yang tidak asing di ingatan nya, ketika dia berjalan menghampiri orang itu.

Ternyata tebakan nya benar, "Kamu?"

Seorang perencana berbaju putih berbalik kehadapan nya, "Iya? Anda siapa?"

Suaranya halus, dan tatapannya lembut, cocok untuk menggambarkan sebagai tokoh utama.

Claudia, Famale lead didalam drama Last love sekarang berada dihadapannya.

"Apakah kita kenal?" Claudia kembali bertanya.

Kinara menggeleng, "Sepertinya aku salah mengenali orang."

"Kamu sekolah disana?" Claudia menunjuk sekolah yang berada di seberang jalan.

"Em."

"Kenapa kamu pulang lebih cepat? Apakah semua orang sudah pulang juga?"

"Kakakku sakit, kami pulang lebih dahulu."

Kinara seakan mengerti mengapa Claudia menanyakan ini, "Kamu menunggu adikmu?"

"Kamu mengenal adikku?"

Mereka berdua saling melempar pertanyaan tanpa menjawab pertanyaan.

"Iya, dia satu kelas denganku."

"Apakah dia baik-baik saja?"

Jika Kinara tak salah lihat, sepertinya Claudia sangat khawatir dengan Vito. Setaunya Vito tidak sedang sakit, dia bahkan tertawa dengan bebas di kelas.

"Sepertinya iya, dia baik-baik saja."

Claudia memandang wajah Kinara, matanya turun dari atas kebawah lalu dari bawah keatas.

Dua kata yang melintas di kepalanya, "Orang kaya."

Claudia mengetahuinya dari sepatu yang Kinara gunakan, dan tas branded yang di gendong.

"Siapa namamu?"

"Kinara."

"Aku Claudia, kakak perempuan Vito."

Kinara mengangguk, dia sudah tau sejak awal, bahkan dia sudah tau jika Claudia adalah tokoh utama di film ini.

"Bisakah kita bertukar kontak?" Claudia berkata sambil mengeluarkan handphone dari saku celana.

Kinara menyetujui itu, dia menunjukkan nomor handphone kepada Claudia.

"Aku akan menelponmu."

...

Kinara berjalan memasuki rumah, perlu waktu 25 menit untuk sampai ke rumah menggunakan Bus.

Dia mendekati Claudia bukan sekedar ingin tau, tapi juga ingin mencari tau sebenernya apa motif Claudia mendekati Ansel dimasa depan.

GET INTO TO FILMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang