chapter 2

60 8 1
                                    

" Cari sekyung kumohon" ujar sang ayah membuat dongsoo langsung menatap nya.

" Bukankah sekyung ? Tunggu? Apa yang terjadi?" Tanya dongsoo serius.

Tuan Choi pun menceritakan semua yang ia ketahui tentang ia yang pulang saat rumah sudah kosong tanpa penghuni...

Dongsoo kini menghela nafas nya masalah gang nya belum selesai  sekarang tiba tiba saja tuan Choi datang dan meminta bantuan nya untuk mencari sekyung?

Tunggu?

Sekyung menghilang di saat seperti ini? Apa kejadian 10 tahun yang lalu akan terulang lagi?

Tidak itu tidak boleh terjadi tapi? Bagaimana dengan tuan Kim? Ia tak mungkin pergi meninggalkan tuan Kim di rumah sakit sendiri disaat seperti ini musuh bisa saja datang dan membahayakan tuan Kim yang tengah terbaring koma?

" Apa aku harus menelpon Hansol? Aaishh Hansol kan sedang menggantikan tugas yiheon " monolog dongsoo namun langkah nya  terhenti saat melihat dong Woo adik yiheon tengah berdiri di sebuah kamar inap di depan nya .

" Bukan kah itu adik yiheon?" Ujar dongsoo seraya terus memastikan nya. Hingga ia tak sadar jika kini ia sudah berdiri tak jauh dari dongwoo.

" Dongwoo?" Tanya dongsoo membuat anak lelaki itu kini menatap nya.

" Apa yang kau lakukan disini?" Tanya dongsoo membuat anak lelaki itu menundukkan kepala nya.

" Apa terjadi sesuatu?" Tanya dongsoo seraya memegang bahu anak itu.

Mata dongsoo kini melotot kaget saat dongwoo mendongak menatapnya mata itu kini di penuhi air mata membuat dongsoo langsung duduk di samping nya.

" Ada apa katakan padaku" ujar dongsoo.

" Hikss seseorang menelpon ku menggunakan handphone yiheon hyung dia bilang ia menemukan sebuah mobil yang sudah tak berbentuk lagii hiksss ia menelpon ku hiksss d-dia bilang pemilik mobil itu kecelakaan paman ottokeee " ujar dongwoo seraya menatap dongsoo tentu saja dongsoo terkejut mendengar nya.

" Lalu dimana kakak mu?" Tanya dongsoo

Dongwoo kini semakin menundukkan kepala nya dengan tangan terkepal.

" Mobil itu meledak paman hiksss dan polisi menemukan satu mayat yang sudah hangus karena ledakan itu! Hiksss paman yiheon hyung hiksss tidak mungkin meninggalkan ku dan oema begitu saja kan?" Tanya dongsoo membuat dongsoo semakin tak bisa bernafas karenanya.

" Apa kau yakin jika jasad itu adalah yiheon?" Tanya dongsoo dengan suara lemas nya .

Dongwoo hanya diam seraya meremas lutut nya.

" Aku tidak ingin percaya paman tapi baju di pakai jasad itu memang milik Hyung"cicit dongwoo

' mobil hangus terbakar tapi bagaimana dengan handphone milik yiheon tetap utuh? Apa yang terjadi? Ini benar benar aneh' pikir dongsoo

' tidak ada cara lainnya selain menelpon Hansol dan menyuruh nya datang' pikir dongsoo.

Tanpa pikir panjang dongsoo langsung mencari nomor Hansol hingga seseorang di sebrang telepon pun menjawab telepon nya.

Yaa ia harus memberitahukan Hansol soal kematian yiheon ..

Sekyung kini mendongak menatap Hansol yang tengah melototkan mata nya..

" Mwo? K-kau serius kan?" Tanya Hansol membuat jaemin dan sekyung kini menatap nya.

" Nee baiklah aku dan jaemin akan pulang ke Seoul hari ini" ujar Hansol.

" Oh ya dan soal sekyung mianhee dia berada disini bersama kami.. kemarin yiheon membawa nya ke Busan" jawab Hansol

" Aku tidak tau alasan nya nde kami akan pulang ke Seoul secepat nya.. baik lah aku mengerti " Jawab Hansol lalu ia pun menutup teleponnya.

The Gangster Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang