A/N

56 5 0
                                    

Hai hai, disini aku author.. panggil aja zora👋🏻

Aku di sini nulis fanfict Boku no p- hero academia x oc, ini pertama kali aku bikin ff jadi maaf kalo masih banyak yang  salah, banyak typo, dll.
Jujur sebelum nulis ini juga aku masih bingung, apakah harus kutulis atau jadi khayalan author. Tapi setelah nimbang nimbang lagi, nanya pendapat k tmen ku, aku akhirnya mutusin buat nulis.

★—★—★—★—★—★—★—★—★—★—★—★

©Anime by : Horikoshi Kohei

©Fanfict by : Aozora_55 (me:))

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Oh iya bonus cuplikan buat prolog nanti

_____________________

Suara alat pendeteksi jantung terdengar di telingaku, aku masih menutup mataku  sampai aku merasakan ada tangan yang mengelus kepalaku. Perlahan aku membuka mataku, menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam netraku. Aku menoleh kesamping dimana ada seorang wanita dewasa yang terkejut karena aku telah sadar,

"Akhirnya.., tunggu sebentar ibu panggil dokter" ucapnya lalu pergi

Aku masih memproses apa yang terjadi,
Aku tadi pulang sekolah bersama kedua teman laki-lakiku, saat sedang menyebreang kami bertiga.. ah, truk sialan.

Aku kembali mengingat wajah wanita tadi yang memanggil dirinya –ibu, umurnya sekitar 30an jika di perhatikan, wajahnya..terlihat asing, dan rambutnya berwarna putih keabu-abuan, dan matanya berwarna violet...

Sebentar, sejak kapan mak gw bentukannya begitu..

Aku kemudian melihat lihat sekeliling, di sebelahku juga terdapat pasien yang juga mungkin telah sadar, dia laki laki.

Aku memperhatikannya, dia juga memperhatikanku.

Lelaki dengan surai biru dongker dengan gradasi ungu diujungnya dan sedikit warna putih dibeberapa helai, manik matanya berwarna ungu gelap dengan garis hitam di kantun matanya–apa itu ciri khas? Atau tanda lahir? Pikirku, di pipi kanannya terdapat tanda × berwarna merah..

Entahlah, penampilannya menurutku aneh, dan mukanya sepertinya bukan warga +62

Setelah beberapa lama akhirnya dokter dan wanita tadi datang, dan memeriksaku dan pasien di sebelahku.

Dan..aku baru sadar, dokternya kok punya tanduk???

__________________________

Oke, setelah setaun yes gais setaun ak akhirnya notice, aku kecelakaan bareng dua tmen ku, dan kami bertiga masuk ke dunia Boku no Hero. Salah satu temenku–yang ikut tertabrak menjadi kaka kembaranku disini, dan yang satunya lagi, tetanggaan kehalang 4 rumah.

Dan selama satu tahun itu pula aku baru sadar satu hal lagi..

Aku–atau lebih tepatnya tubuh ini, tak memiliki emosi.

____________________________

Ya ges segitu aja dlu nanti kebablasan. Dan yap, sesuai judulnya..MC kita Emotionless yang berarti tak beremosi atau tidak bisa beremosi.

Nanti profilnya abis prolog, mungkin sebagian besar ilustrasinya aku bikin dari gacha, karena jujur gambarku kurang bagus 😔🙏🏻

Janlup vote sma coment gaes udah segitu dulu aja babayy👋🏻👋🏻👋🏻

Emotionless  [BNHA X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang