Kazumi meninggalkan Ivona tergeletak di gudang begitu sama dengan Galina dan faniza meninggalkan dia sendirian.
Ivona yang babak belur dengan tangan yang memegangi perutnya yang sakit.
Ivona menangis . menangis bukan karena sakit yang ia rasakan .tapi dia menangis karena sang kakaknya menuduh nya bunuh diri."Bunda bolehkan aku ikut denganmu
saja" Ivona menetaskan air matanya sehingga ia tidak sadar kalo dirinya terlelap tidur.Mereka melanjutkan sarapan tanpa memikirkan orang yang ada digudang.
Mereka menyelesaikan sarapan mereka lalu kembali ke kamar masing-masing .
Kazumi kembali ke kamarnya. Dia merebahkan tubuhnya di kasur.
Ia memikirkan kejadian pagi itu,ia mengingat bahwa lantai kamar Ivona belum di bersihkan.Kazumi menuju kamar milik Ivona ia mengambil pel lantai dan mengepel lantai itu.
Kazumi juga membereskan meja belajarnya . Namun ketika Kazumi membereskan bukunya ada foto yang jatuh dari buku itu.
Kazumi mengambil benda itu.dan tatapan mata langsung berubah menjadi sendu.
Ternyata itu foto lama bunda mereka yang bentuk polaroid . Foto ketika bunda Mereka masih ada 4 tahun yang lalu.
Foto itu ketika mereka libur di pantai bahkan foto itu diambil oleh dirinya.
"Bunda kenapa bunda meninggalkan kita cepat ini"
Kazumi memandangi foto itu dan memeluk nya ,ia menaroh kembali foto itu dan keluar dari kamar adiknya.
Ivona bangun dari tidurnya . gadis itu memang tidur sedari tadi untuk menghalau rasa sakit.Dingin
Itu dia yang rasakan saat ini.Ivona menyeret tubuhnya yang penuh dengan luka itu ke arah pintu.
Gadis itu begitu kedinginan .Dia tak tau jika gudang di rumah itu sedingin ini.
Ia memeluk dirinya untuk menghangatkan tubuh nya yang kedinginan itu.
Ivona meraih gagang pintu . memutar kenopnya dengan pelan.namun pintu itu dikunci.
Ivona pun akhirnya menyerah untuk membuka pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ivona Dan Air Matanya
Teen FictionJudul dulu:four sisters 44/four brother 44 Judul sekarang; Ivona dan air matanya Menceritakan kehidupan 4 saudara yang harmonis,suka dan dukanya mereka "Bukan aku kak pembunuh"