07. Zean (II)

7 1 0
                                    

Rasanya cukup mengejutkan bagi zeze saat Andra memintanya menemuinya di cafe, sebenarnya apa yang di bicarakan dita saat itu bersama Andra?

Oh, dita! Bagaimana dengan gadis itu? Kabarnya dia tiba-tiba saja absen saat jam pelajaran ke empat, izin untuk apa? Apa yang dilakukan dita?

Dita menatap layar ponsel nya yang menampilkan sebuah foto seorang cowok dengan seorang cewek di samping nya, cewek itu terlihat bahagia bersama dengan pasangan nya

” gue gak butuh lo yan, tapi gue sayang banget sama elo, setidaknya kita pernah ketemu walaupun sekali. ”

” dan gue mau lo butuh gue karena rasa sayang lo, dita. ” tiba-tiba saja terdengar suara sahutan dari arah belakang, dita mengenal suara itu , ia dengan cepat menoleh kebelakang melihat siapa yang menyahutinya

” ze-z-zean?! ”

” holla girl, apa yang lagi lo lakuin di perpustakaan yang katamu amat membosankan ini? ”

” oh, lo masih ingat rupanya. ”

” hahahaha! Yeah! ”

” lo sendiri ngapain di sini? ”

” kenalin! murid baru di SMA smetanova Mavero Zean Algara, gua disini cuma mau bilang ,lo ga perlu kawatir soal gue yang udah ga lagi sama lo, gue single, ga ada pengganti yang seperti lo, dita. ”

” fungsi lo ngasih tau itu ke gue apa yan? Udah deh lo! mending masuk kelas kalo lo emang murbar disini, ga lucu tau murbar tapi udah bikin jengkel kepsek, pake cara bolos segala. ”

” gue sakit, gue mau ke UKS tapi malah kesini, gue kesasar. Dan beruntung nya gue ketemu elo. ”

” belok kiri dari sini lo bakal liat ruangan yang di pintunya tertulis UKS. ”

” oh, oke. ”

” yan. ”

” hm? ”

” selamat ulang tahun, gue gak lupa hari ini lo nambah umur, selamat bertambah usia yan. ” ucap dita tersenyum miris

Lihatlah hubungan apa yang masih terjalin? Hingga saat ini ia masih belum bisa melupakan cowok itu.

MaksidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang