Manusia mana yang sangat bisa jengkel dengan segala permainan?
Athalia javanka.Java : ” wah bangsat! ”
Berbanding terbalik dengan zeze yang menyukai permainan
Deliza : ” wong permainan cinta wae melu main. ”
Berbagai cobaan setelah ia melakukan dare beberapa hari itu membuatnya geleng-geleng kepala , hanya karena dare semua yang ada di sekitar nya berubah.
Andra yang tak pernah melihatnya itu kini mulai memperhatikan nya, dare akan selalu dare, keberuntungan atau kesialan itu urusan akhir.
Zeze: ” dan gue dapet keberuntungan itu. ”
○○○○○
Hari minggu , hari libur para murid SMA smetanova dan hari dimana zeze mendapatkan sebuah kejutan yang tak terduga
” what the fuck!? Andra!!? Dia ngapain nelfon gue anyeng! ” teriak gadis yang tak lain adalah zeze gadis itu melongo melihat nama 'ANDRA' terpampang jelas di notif whatsapp nya.
Dua pangilan tak terjawab dari andra.
Kedua temannya saling bersitatap satu sama lain, apa yang membuat laki-laki itu menelfon zeze? Adakah yang telah terjadi?
Dan satu hal yang belum temannya itu tahu! Zeze telah melakukan dare untuk kesekian kalinya, berbeda bukan kepada alif, melainkan Andra lah target dare nya.
” tepat sasaran bukan? ” celetuk zeze yang kemudian di akhiri dengan teriakan yang tidak biasa
Membuat ke tujuh temannya yang kini tengah mengerjakan tugas kelompok itu bingung
” cok amu lapo jir. ” ujar nera menggebrak meja menyadarkan kegilaan gadis itu
” mules ner mules! My perut ngajak gue berak! ” balas zeze memegangi perutnya dengan kedua tangannya
Mereka semua fokus menatap layar ponsel gadis itu, dengan nama 'ANDRA' yang tertera jelas di layar ponsel itu
” HEH PUNYA HUBUNGAN APA LO SAMA ANDRA ANJIR! ” seru marvel
” dua panggilan tak terjawab?! Wah parah! Diam diam lo pacaran ma Andra gilak! ”
” cowok kelas sepuluh satu itu? Yang mana anjay gue ga tau sama sekali haduhh! ”
” jir mosok ra ngerti kon ki cok! cok! ”
Demi apapun zeze sendiri tidak tau apa yang terjadi baru saja, Andra menelfon nya? Itu rill no pek pek!