masa lalu mereka?

248 21 2
                                    

.
.
.
.
.
Hari pun sudah malam..
Di kanpol sudah ada gin,Caine, elya, jaki, istmo..

Caine:jadi, ada yang sudah menangkap kriminal itu tidak?
.
.
.
Tidak ada yang menjawab satupun.

Caine:baiklah.... Gin lu hubungin radio, suruh semuanya balik ke kanpol tanpa ada alasan

Gin pun segera menghubungi mereka melalui radio.

Setelah mereka semua sampai, mereka di suruh untuk berkumpul semua di ruangan rapat.

Caine:jadi, coba jelaskan kenapa kalian tidak bisa menangkap mereka?

Yang pertama orang yang ditunjuk Caine adalah, Marcell dan echi.

Echi:ee.... Echi mau jujur nih mii.. Tapi mami nanti marah gak?

Caine:gak bakalan kok chi, kan mami juga gak nangkep tu kriminal..

Echi:ee.. Itu.. Mi.. Kan echi tadi disuruh marcell untuk lihat isi mobil yang kita kejar kan.. Trus echi gak tau, tiba tiba echi terpesona aja lihat tu kriminal, Ciri-ciri nya tu wanita bersurai krem. Tapi marcell juga ikutan lihat isi dalem tu mobil kan.. Tiba tiba si surai ijo mengangkat jari tengahnya trus dia langsung ngebut gituu. Sudah itu Echi marahin marcell, sampe kelupaan untuk ngejer mereka... Maap ya mii....

Semua yang mendengar cerita echi pun terkejut, karena mereka semua tau kalo echi tu tidak mudah melepaskan lawannya, baru kali ini mereka melihat echi melepaskan lawannya.

Caine:oke.. Mami tanya nih, ini semuanya gak nangkep kriminalnya karena terpesona kah?

Ada yang mengangguk, ada juga yang gak.

Elya:tapi mi, kita bukan karena terpesona, tapi tadi tu kami ngejer 3 motor tuh, trus tiba tiba orang yang berhelm abu-abu jatuh kan dari motor karena perkara kucing, motornya berasap trus kayak mau meledak gitu. Bukannya kita cepet cepet tangkep tu orang, malahan kita berhenti trus tertawa.. Tapi kami mendapat sesuatu dari motornya,

Caine:coba mami lihat sini..

Elya memberikan bukti bukti yang berasal dari motor krow, tetapi elya tidak memberikan kartu Identitas krow karena elya masih ragu untuk memberikannya pada caine.

Caine melihat lihat barang yang diberikan elya, terdapat makanan kucing dan kemeja putih berlubang dengan kondisi berdarah.
Yang lain juga melihatnya

Echi:kayaknya itu orang yang pemilik darah yang terpisah di hutan itu gak sih?

Elya:sepertinya iya...

Elya masih memperhatikan raut wajah jaki yang masih khawatir, namun tidak ada yang melihat itu.

Caine:sepertinya dia pecinta kucing?

Elya dan jaki pun mengangguk.

Gin:nah kalo agil kenapa nih?, jarang jarang nih gil lu lepasin lawan lu

Agil:diem lu anying,gua dah muak sama hati gw, masak gw bisa jatuh cinta sama kriminal sii..

Mereka yang mendengar itu semua pun tertawa terbahak bahak mendengar seorang agil sedang jatuh cinta.

echi:nahh lu gimana funin?, lu kan jombloh dan gak pernah jatuh cinta nihh

Funin:cafek gua chi... Ternyata yang gw kejer dari tadi tu sepasang kekasih cok... Capek gua ditertawain karena jomblo... Mana diprank lagi..

Marcell:Sabar ya brow..

Yang lain ada yang menenangkan funin ada juga yang menertawakannya.

Elya:lah mami kenapa gak nangkep tu kriminal?

police or thief? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang