.
.
.
.
.
Elya dan istmo pun langsung menginfokan tentang mayat tersebut ke radio*radio on
"Mami.... Elya sama kakek nemuin mayat di sekitar hutan yang kita tempatin miii" elya
"Jejak apa lagi yang lu temuin disana el?" agil
"Perban,tali, darah yang terpisah dari tubuh mayat*intinya darah yang terpisah itu, bukan termasuk darah si mayat*.kemungkinan besar ini bukan darah si mayat!"elya
"Coba kasih lokasi lu sekarang,gw mau coba selidiki tu darah punya siape"echi
"gua ikut lu chi"jaki
Elya pun membagikan lokasinya kepada echi dan jaki.
Setelah elya membagikan lokasinya pada echi dan krow. Elya melanjutkan penyelidikannya tentang darah siapa itu.
"Kok gua familiar ya sama warna darahnya" dalam hati elya
Setelah echi dan jaki sampai, mereka langsung turun dari kendaraannya dan echi pun mulai menyelidikinya.
Echi:hmm....... Ini sepertinya bukan darah si mayat, kemungkinan besar ini adalah darah orang yang membunuh si mayat ini.ini baru saja terjadi kasus pembunuhan,karena ni darah belum kering.
Echi pun melihat sekitarannya untuk mencari jejak lain. Sedangkan zaki, dia masih melihat darah itu.
Elya:gw tau apa yang lu pikirin jak, familiar kan darahnya?
Zaki:hm... (Sambil menggangguk kecil)
*kisah mereka
Sebenarnya ada 3 sekawan yang mengganggap mereka sendiri bersaudara. Yaitu key,elya,dan krow.
Mereka dulu sangat dekat, seperti layaknya saudara. Mereka sekarang masih dekat tapi. Hanya krow dan key sekarang tinggal. Dikarenakan elya yang dulu meninggalkan mereka(elya keluar kota). Tapi sampai sekarang elya tidak berani untuk mengabarkan mereka,lagipula elya sedang tidak memegang nomor mereka berdua.Sebenarnya, elya memiliki seorang adik yang bernama kei Zaki, mereka tidak dekat tapi masih bisa dibilang saudara.
*masa smp(kecuali jaki)
Umur
Krow:14
Elya:14
Key:14
Zaki:12Dimana zaki mengenal krow?, saat pertama kali kakaknya(elya) membawa teman-temannya ke rumahnya untuk kerja kelompok. Disitu ada 2 orang yang datang ke rumahnya yaitu krow dan key. Jaki dan key tidak saling mengenal dikarenakan elya yang menempel sama elya dan tidak pernah sendiri dan tidak ada niatan untuk berkenalan sama adiknya elya. Pembagian kerjanya:elya menulis, key mengucapkan, krow menghias. Saat itu krow masih menyiapkan barang-barangnya, Tiba-tiba datanglah si zaki disampingnya. Krow mengira itu adik elya yang masih muda dari krow.
"Namamu siapa?" zaki
"Panggil saja krow" Krow
Krow tersenyum sambil menggunting kertas yang akan dijadikan hiasan.
"Manisnya...." dalam hati zaki
Zaki sebenarnya sudah pernah melihat krow dan zaki juga memiliki perasaan yang dalam terhadap krow. Zaki selalu melihat didepan jendela rumahnya hanya untuk melihat krow dan key yang menjemput dan mengantarkan elya pulang dari smp.
Saat krow dan key pergi kerumah elya, krow selalu disambut oleh jaki.
"Haloo,..Kroww..... Main yuk..."
Krow mengangguk dan mengikuti kemana perginya jaki, saat itu krow diajak jaki pergi ke taman belakang rumah elya,lalu jaki memetik satu bunga oren yang sangat indah dan diberikan pada krow*bunganya sama yang kayak jaki pernah letakkan diatas helm krow yang berisi anak kucing,di judul stalker?*
KAMU SEDANG MEMBACA
police or thief?
Romancemenceritakan tentang polisi yang mengincar sekelompok pencuri. Warning⚠ -ini cuman karangan fiksi! -BxB⚠ -GxG⚠ -mengandung kata² kasar -cerita hanya dari khayalan ku sendiri -jangan dibawa bawa dengan kehidupan nyata