.
.
.
.
*diposisi gin dan CaineCaine:lu duluan aja gin, gw sebelah kanan tu mobil, lu sebelah kirinya.
Gin:Sipp
Setelah mereka memposisikan kendaraan mereka berdampingan, gin mengajak ngobrol orang yang didalam mobil neon ungu tersebut.
Gin:YO! SIAPE NICHH??
Bukannya takut, kriminal itu malah santai menjawab sapaan gin.
"Lah lu sape nyapa nyapa?" ucap sisurai biru
"Eh bjirlah imoet kali lah tu sisurai biru, pengen ku kokop lhaa" dalam hati gin
Gin:Emang gak boleh ya nyapa lu gitu?
"Nyapa kok ngegas wkwk..?" ucap surai ungu dengan nada mengejek.
"Lha anying suara yang surai ungu kok mirip temen lama gw ya?, ah perasaan lu kalik gin, saking kangennya." dalem hati gin.
Caine yang hanya melihat itu pun membuka suara.
Caine:Yaa seterah dia lah, mulut mulut dia.ucap Caine sambil mengejek balik.
Gin pun menahan mulutnya agak tidak tertawa, gin baru tau kalau Caine bisa mengejek orang.
"Nih, gua tanyak nih, keperluan kalian disini apaan ngejer ngejer kita segala?" ucap sisurai ungu
Gin:PAKEK NANYA LU! YA NANGKAP KRIMINAL LAH!!
Ucap gin dengan ngegas"HEH ANJ*NG!, emang kita ngapain hah? Masa kita gak ada salah ape ape ditangkap anying?gak adil banget jadi polisi"ucap sisurai ungu
Caine:gw kasih tau nih, kalian jelas jelas dah melakukan pembegalan, trus tembak tembakan lagi,di tempat tadi.
"HEH, GW KASIH TAU YAK?, KITA LAKUIN PEMBEGALAN ITU KARENA, MEREKA DULUAN YANG NYULIK ANAK-ANAK GUA ANJ*NG"ucap sisurai ungu
Gin dan Caine pun terkejut dan terdiam atas ucapan sisurai ungu.
Gin:WOY! bentar.. Emang kalian apain mereka sampek anak lu di culik ha?
"Gaada anj. Masa anak² gua cuman lewat di dekat pom bensin langsung dibegalin? Siapa juga yang gak marah kalo anaknya digituin bangsat?"
Gin dan Caine pun berhenti tiba-tiba ditengah jalan dan membiarkan kedua orang itu meninggalkan mereka. Lalu dari kejauhan gin melihat disisi kiri mobil neon ungu itu*itu tempat duduk souta ya!*orang itu sedang mengeluarkan tangannya dan memberikan jari tengah(ramah banget ya deck souta🤭).
Gin yang melihat itu hanya terkekeh.
"Mau marah tapi gak bisa anjir, baru pertama kali gua ngerasain ini".
Ternyata, ini adalah pertama kalinya mereka melepaskan lawannya. Biasanya mereka akan mengejar sampai tertangkap.
Gin:jadi, gimana Caine?. Kita tunggu anak anak lain balik ke kanpol atau tarik mereka secara paksa untuk membahas soal ini?
Caine:kita tunggu aja mereka kembali, mana tau mereka menangkap salah satu anak bapak ungu yang tadi.
Gin:wkkw, baiklah.
Mereka pun kembali ke kanpol.
*diposisi souta dan rion(pengejaran tadi)
Souta:yon, lu kagak marah apa kita dituduh ngelakuin pembegalan tanpa alasan?
Rion:ya marah lah anjir, masa kita gak ngapa ngapain malah di culik anj? Kan bodoh asu.
Souta:lu ceritain aje sama polisi yang di belakang noh, katanye yang rambut merah wakil ketua polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
police or thief?
Romancemenceritakan tentang polisi yang mengincar sekelompok pencuri. Warning⚠ -ini cuman karangan fiksi! -BxB⚠ -GxG⚠ -mengandung kata² kasar -cerita hanya dari khayalan ku sendiri -jangan dibawa bawa dengan kehidupan nyata