siapa itu..?

240 25 2
                                    

.
.
.
.
.
.
Setelah sampainya mereka semua dilokasi hutan yang di sharelock echi(hutan yang elya temukan). Tidak ada yang berbeda,mayat tadi pun masih tergeletak didekat pohon dan membusuk.

Agil:Huekk, Caine lu beneran mau bawak nih mayat?, busuk tau Caine...

Caine:yasudah... Kalian fotoin aja mayatnya, trus cari barang barang yang ada di mayat tersebut..

Mereka semua pun mengangguk. Caine menyuruh semua anggotanya untuk mencari mayat mayat lainnya dilokasi perang tadi.
.
.
.
.
.
.
.
Saat mereka selesai memfoto mayat-mayat yang bertebaran itu, mereka pun berkumpul kembali ke kanpol.
.
.

Caine:jadi, apa saja yang info yang kalian dapatkan?

Ketika Caine memberikan pertanyaan itu, mereka semua mengeluarkan hpnya dan melihat punya mereka masing masing dan punya lainnya. Terbukti bahwa kelompok yang dibantai keluarga rion itu adalah kelompok yang disangka keluarga rion/kelompok tiruan.

Agil:nah... Terbukti kan keluarga rion gak bersalah..

gin:jadi, gimana cara minta maap nih?dah beberapa tahun loh kita asal nuduh tu keluarga..

Echi:bagaimana kalo ajak mereka bicara baik baik, mana tau mereka mau?

Caine:bagaimana jika mereka tidak ingin berhubungan dengan kita lagi?

Marcell:itu sedih sih..

echi:kalo mau hubungin mereka, emang kalian punya kontaknya?

Marcell:eh bentar, gw tadi dapet HP orang kalo gak salah di dekat jalan

Marcell pun membuka HP tersebut, ternyata HP itu tidak terkunci, lalu Marcell membuka aplikasi whatsapp. Terlihat bahwa ada beberapa kontak yang familiar bagi mereka.

Gin:Lohh, itu kontak yang disave "bapack kuh" itu kontak rion gak sih?

Caine:kurang tau sih..

Agil:mending besok aja gak sih hubungin mereka? Dah tengah malem nih, ngantuk beut gueh. (anggap aje tengah malem,soalnya gw lupa terakhir kali jam berape😭).

Echi:setuju sih

Caine:yaudah, sekarang kalian bebas mau ngapain, mau pulang kerumah, mau ngapain kek seterah..

Saat itu juga Mereka semua pun bubar.

Elya meminta jaki untuk mengantarkannya pulang kerumah. saat diperjalanan, jaki pun membuka suara.

Zaki:el, lu masih pegang tuh kartu krow kan?

Elya:masih, napa emangnya?

Zaki:gpp, tapi boleh gak kasih ke gw aja? Buat jaga jaga kalo ketemu krow..

Elya:bolehh nih kartunya

Zaki:ntar pas nyampe aja kasihin ke gw..

Elya:yow..

*saat tibanya di rumah elya

Elya:jak, lu sekarang tinggal dimane?

Zaki:lah anjir, selama ini anda tidak tau adik anda tinggal dimana?? Tega teganyahh :(

Elya:drama lu, seterah lu lha jak gw pen bobok cantik dluwh

Zaki:ehh.. Kartunya mane el?

Elya:oh iya, nih*mengasihkan kartu ke jaki*

Zaki:yaudeh gw dluan yakk

Elya:yoo!!

police or thief? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang