berkunjung?

394 33 7
                                    

.
.
.
.
.

Saat krow masuk ke kamar mandi, dia membuka daleman baju dan jaketnya,namun dia masih memakai helm kucingnya,takutnya ada seseorang yang mengintipnya.lalu dia memeriksa luka luka yang ada di badannya.

"padahal cuman tusukan di perut anjir, tapi sakitnya itu lho anjirt.untung gw kuat, kalo kagak pingsan duluan gw nih.." batin krow

Krow keluar kamar mandi lalu ke kamar tidurnya untuk mengambil perban dengan badan yang hanya memakai celana dan telanjang dada(oh iya guys,si krow ini memiliki sixpack yaa. tapi tenang aja,si jaki lebih sixpack daripada krow🤭).
.
.
.
Saat krow membuka lemarinya, dia mengambil 1 buah perban,saat hendak menutup kembali lemarinya, krow mendengar suara kamera dari belakangnya(oh iya, didepan lemari krow itu terdapat jendela ygy). Lalu krow pun reflek memutar badannya menghadap jendela tersebut.

"Shit.. Yang bener aja,beneran ada yang ngintipin gua anjir, untung gw masih pake helm, tapi Gw lupa nutup gorden anying, itu siapa lagi moto moto gua, mana ada orang gila yang moto moto badan orang dari belakang... Kurang kerjaan amat anying.. " batin krow

Krow pun berjalan mendekati jendela tersebut lalu menutup gorden.krow pun melihat sekitarnya, Tidak ada orang didekat kaca tersebut.

"Ah lupain aja dah,pentingin nih sakit bekas tusuk aelah anying,ntar aj lah pakek baju, ntar sakitnya nambah.."batin krow
.
.
.
.

Krow pun pergi ke kamar mandi untuk menukar perban dengan posisi tangan yang sedang memegang perut karena merasa sakit diperutnya.

Krow membuka perban yang dibagian telapak tangan, terlihat bekas sayatan dan bekas tertancap duri. Krow pun memotong perban itu dan mencoba coba untuk memasangnya ke telapak tangannya.

"eh anying, nih gimana cara makeknya cok?duhh gw dah lupa cara makeknya njir"

Saat krow masih memikirkan cara memakai perban itu,tiba tiba ada suara getaran dari HP krow.

awalnya krow tidak peduli dan melanjutkan kegiatannya. Namun getaran itu masih terdengar selama 10 menit. Krow pun pasrah dan mengangkat telepon tersebut.

"Siapa sih yang nelpon di jam 3 pagi? Gila banget.. "Batin krow

Orang yang menelepon itu ternyata orang yang tidak dikenal... Krow pun ragu ragu untuk mengangkatnya. Krow akhirnya mengangkat telepon itu, namun krow hanya diam saja untuk menunggu suara si penelepon.
.
.
.
3 menit berlalu.

"Lah si anying kok gak ada suara ya? Auk ah berhentiin aja telpon nya"batin krow

Disaat krow mematikan teleponnya, orang yang menelepon krow mengirimi krow sebuah pesan yang berupa foto.
Krow pun melihat foto tersebut, dia sangat kaget bahwa foto yang dikirim oleh pelaku adalah foto krow sendiri yang sedang terduduk di kasur kamar tidur.

Krow pun reflek melihat ke kaca kamar. namun tidak ada yang bergerak dari sana.

"...Ini yang kirim pesan siapa sih..??, kok gw jadi takut yak?" batin krow

Krow pun memblokir nomor itu. Lalu
Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu apart krow, krow yang mendengarnya hanya berdiam diri dikamarnya.

Setelah ketukan itu berhenti, barulah krow mengeceknya di kaca depan apart. Tidak terlihat ada tanda tanda orang, namun terlihat ada makanan didepan dan sejenis obat obatan.

Krow pun membuka pintu dan langsung mengambil makanan dan obat obatan tersebut. Terdapat sepucuk surat didalamnya dengan penulis yang tidak dikenal yang bertulis. "Hai manis.. Aku tau kalau kamu sudah melupakan ku, dan aku tau kalau kamu sedang terluka,Jadi aku mengirim sebuah makanan dan obat obatan. Semoga cepat sembuh
ya.....Krow...Thornes..."

police or thief? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang