Diawali dengan si surai abu abu yang hanya ingin memberi kucing jalanan makan, berakhiran bertemu dengan satu polisi?
-----------------------------------------------------------
Disuatu hari sabtu yang cerah di sore hari, terdapat 1 anak kucing berwarna abu abu yang terluka dibagian tangan dan kelaparan didalam sebuah gang kecil.
Tiba-tiba ada suara motor yang cepat yang sedang melambatkan motor nya didalam gang. Orang itu memakai jaket hitam daleman putih dan helm yang memiliki telinga kucing berwarna oren(warna helm nya tu hitam tapi warna dalamnya oren).orang itu memiliki surai abu abu,yang biasa dipanggil Krow.
Krow yang saat melambatkan motor pun tiba tiba berhenti saat melihat ada anak kucing.Krow: Eh lu ngapain disini aja meng?
Ucap si surai abu abu.
Dia yang melihat anak kucing itu pun terlihat sedih dan iba melihatnya.krow yang awalnya berdiam diri melihat anak kucing tersebut pun mengambil sesuatu di bagian simpenan motor(gk tau namanya soalnya gk pernah naek motor😭).Barang yang diambil krow yaitu makanan kucing, air minum, tempat letak makanan kucing,dan sedikit perban(untuk mengobati tangan anak kucing itu).krow pun meletakkan makanan itu didepan anak kucing tsb. Krow iba saat melihat anak kucing itu makan dengan cepat (seolah olah tidak pernah makan),dan krow senang karena kucing itu makan dengan lahap.
Saat krow ingin mengobati tangan anak kucing yang terluka, tiba tiba hari mau mendung.
Krow: Shit.... Perasaan tadi cerah deh.
Krow dengan hati-hati dan cepat mengobati tangan anak kucing tsb, lalu krow melepaskan jaket yang dia pakai dan meletakkannya di bawah anak kucing tsb untuk dijadikan tempat tidur anak kucing tsb, krow juga melepaskan helm kucingnya dan digunakan sebagai tempat berteduh anak kucing itu(krow pas lepas helm itu dia masih punya masker di mukanya jadi muka krow masih tertutup).
Krow: Nah sekarang lu mulai berteduh disana aja meng. gw namain lu...... siapa ya?
Saat krow tengah berpikir tentang nama anak kucing tsb,tiba-tiba ada suara yang aneh didekat pohon di gang tsb.
Krow: Anj!! ,siapa disana!?
Krow yang mulai berteriak itu pun melihat lihat sekitar,"mungkin perasaan gw kali ya" krow yang tidak melihat apapun langsung ingin beranjak pulang dari gang itu, sebelum dia pulang dia sudah tau nama apa yang akan dia beri ke anak kucing itu.
Krow: hmm... Gw mau pulang nih meng udah hampir mau hujan.
Mulai sekarang nama lu Boloni.Setelah itu pun krow langsung menggas motornya dan langsung pulang
-
-
-
-
-
-----------------------------------------------------------
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-----------------------------------------------------------(?): helm kucing, pake jaket hitam hmm.. Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan pujaan hatiku yang sudah lama kutunggu❤...
Saat seseorang tengah sedang melihat pujaan hatinya didepannya, ada seseorang yang melempar batu kecil ke kaki si surai pink.
(?): Ah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
police or thief?
Romancemenceritakan tentang polisi yang mengincar sekelompok pencuri. Warning⚠ -ini cuman karangan fiksi! -BxB⚠ -GxG⚠ -mengandung kata² kasar -cerita hanya dari khayalan ku sendiri -jangan dibawa bawa dengan kehidupan nyata