2

1.6K 137 7
                                    

◇◇◇

Disiang yang terik ini terlihat anak kecil berjalan tak tentu arah, sambil meremas perutnya.

Anak mungil itu adalah ilo, yang berjalan di pinggir jalan yang padat akan kendaraan berlalu lalang. Ada yang bekerja ada yang sekedar lewat.

"Sheehh...aduh pelut ilo cakit cekali". Ringis ilo sembari meremas perut kecilny.

"Ilo halus temana ya cali makan, pelut ilo lapel banget".

Dia terus berjalan tanpa arah, pandangannya mulai mengabur dan jatuh pingsan.

Bruuk

Didetik sisa kesadaran ilo dia melihat bayangan seseorang laki laki yang menggendongnya.

"Ke mansion sekarang". Titahnya kepada sekertaris.

"Tuan biar saya saja yang menggendongnya".

Lirikan tajam sang tuan membuat dia urung untuk mengambil anak itu.

Ya orang yang dilihat ilo pada detik sisa kesadarannya adalah luis. Luis memang sedari tadi sudah memperhatikan ilo dari sebrang jalan. Luis memang berada di jalan tempat ilo berada karena jalan itu bersebrangan dengan perusahaan luis.

Sesampainya mobil yang membawa ilo dan luis di mansion

Sesampainya mobil yang membawa ilo dan luis di mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict dari pinterest)

Anggap aja itu mansionnya ya(^○^)

Stev membuka sedikit kaca mobil untuk menempelkan kartu untuk masuk ke mansion.

(aku nggak tau ya gais emang ada atau enggak cara masuk mansionny kayak gitu)

Setelah stev selesai menempelkan kartu itu stev pun melajukan mobil memasuki halaman mension yang luas. Stev memarkirkan mobil di depan pintu masuk agar sang tuan tidak perlu berjalan jauh.

Stev membuka kan pintu mobil untuk sang tuan. Luis pun keluar dari dalam mobil bersama ilo di gendongannya. Luis berjalan memasuki mansion dengan langkah tegas seraya menepuk nepuk punggung ilo pelan.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki luis memasuki mansion, luis melewati ruang tamu yang luas dan juga terdapat perempuan cantik yang sedang membaca majalah.

Mendengar suara langkah kaki wanita cantik yang tak lain dan tak bukan adalah laresa mengangkat kepalanya sedikit dan mengernyitkan keningny bingung. Apa yang ada didalam gendongan suaminya.

BABY ILOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang