Jangan lupa vote ya senggkuu
Follow akun wp gue cepett┌∩┐(◣_◢)┌∩┐
♥ ♥ ♥ ♥"Kiri kiri anjeng! Gue di keroyok nih, lo dimana By? Gue udah kirim sinyal bantuan, malah kagak ada yang dateng monyet. AAAKKKHH DEDE ACEN MENINGGOY"
Mulut Rasen berteriak heboh begitu karakter game yang ia mainkan mati, teriakan cetar Rasen masih terdengar jelas meski saat ini mereka berada di keramaian kantin.
"Diem Sen!, gue udah nyampe base akhir nih" saut Ruby masih terfokus dengan layar handphone nya yang miring sempurna, raut wajah nya begitu serius.
Sebuah sendok berisi makanan melayang ke arah mulut Ruby. Begitu mendongak, ada Reyza yang duduk di atas bangku kantin. Cowok satu itu dengan telaten menyuapi Ruby yang duduk lesehan bersandar di tembok sembari bermain game dengan Rasen.
"Ayo mangap, sebelum baling-baling helikopter patah nahan sendok yang di cuekin" bujuk Reyza, sedari tadi cowok itu mengerahkan seluruh emosi nya demi menyuapi Ruby, entah kenapa cewek satu itu nafsu makan nya menurun. Reyza selaku sahabat sehidup semati Ruby tentu tak rela pipi gembul gadisnya mengecil.
"Udah Eza, gue kenyang" rengek Ruby, pasalnya Reyza dari tadi terus saja menyuapi nya makan tanpa henti. Ruby jadi tidak fokus push rank.
Reyza mendengus, tangan nya yang masih memegang sendok tetap pada posisi nya, di depan mulut Ruby. "Sekali aja, terakhir" bujuk Reyza.
Ruby menggeleng, "Lo udah bilang gitu sepuluh kali, Kucing got!"
"Tumben, lo nggak nafsu. Biasanya kalap, kertas aja bisa lo telen" heran Langit.
"Diem Ngit! Inces lagi galau" jawab Ruby tak mengalihkan pandangan nya sedetik pun dari handphone.
"Buat gue aja Rey, nih abang Jean mangap lebar" Jean yang duduk di sebelah Reyza langsung mengubah posisi nya menjadi berhadapan dengan Reyza, mata cowok itu memberi kedipan genit, mulut nya pun terbuka sangat lebar.
Reyza bergidik ngeri, tak ingin menanggung resiko, piring berisi nasi goreng yang tersisa setengah itu langsung ia berikan pada Jean yang langsung di terima dengan bahagia.
"Makasih dedek Eza" ujar Jean genit, bibirnya maju hendak memberi kecupan pada Reyza.
"Bunuh cowok belok ini cepet!" titah Reyza, alis tebal nya menukik tajam.
"Ampun dedek" ledek Jean menyebalkan.
Reyza melotot galak, wajah nya memerah menahan emosi, tangan nya terangkat hendak memberi bogeman pada Jean. Sayang nya ada tangan Langit yang mencekal Reyza.
"Udah Je, sebelum kucing garong ini kalap. Pawang nya masih nge gembel di bawah" Langit menggeleng pelan, Jean itu sangat suka memancing emosi.
Victory!
Ruby langsung memasukkan ponsel nya begitu menyelesaikan game, cewek itu bangkit dari zona nyaman nya, sedari tadi hanya Ruby yang duduk di lantai bersandarkan tembok. Tempat duduk -Scorpio- teman satu geng Reyza tepat di pojok dekat tembok.
Mata Ruby mengedar, mencari sesuatu. "Gue butuh sesuatu yang ganteng, Kai kemana ya?"
"Kai pergi holiday ke rumah nenek nya, besok balik. Lagian, nih, ya, lo jangan kebanyakan gaul sama Kai. Kucing garong nanti tantrum" jelas Langit, cowok yang di maksud Ruby itu anggota mereka yang kini sedang berlibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lengkara; Ruza
Teen FictionLengkara memiliki makna yang menyakitkan, mustahil. Sama seperti Reyza dengan Ruby yang sangat mustahil bersama. ini tentang Reyza dan Ruby, mereka dengan lancang nya mencintai dalam perbedaan. Cinta menyatukan yang berbeda, namun cinta pula yang pa...