EP. 5. Sudah Lengkap

13 2 0
                                    

Heloo yorobunn, mapp ganggu nih yaa, tapi sebelum baca boleh dongg minta vote sama komennya, biar semangat aku up nya, thxx readerr, selamat membaca ^^


========


Sekarang sudah jam 1 siang.

Hari berjalan seperti sebelum-sebelumnya, mengingat mereka belum punya tugas atau apapun untuk dikerjakan, ditambah dengan Jiah yang mengerjakan pekerjaan rumah membuat penghuni lain merdeka tiduran diatas kasurnya.

Chan agak merasa gak enak pada Jiah, apalagi karena Jiah melakukannya secara sukarela.

Bahkan sekarang Jiah sedang mencuci piring bekas makan tadi pagi, Memang beginilah Kebiasaan Jiah, ia selalu mandiri dan rajin mengingat dia tinggal sendirian sejak usia 15 Tahun.

"Woi, Lu gak cape?" Tanya Chan Menghampiri Jiah yang sedang mencuci piring di dapur

"Oh, ngak kok kak, gabut aja" Jawab Jiah.

"Oiya, ntar minta tolong ya, cewe yang baru dateng itu bawa ke ruang tengah, gue mau ajak bicara," Sambung Chan.

"Oke kak, bentar ya ini sisa dikit piringnya" Jawab Jiah sambil mengelapi piring yang baru dicuci.



+.== {< The Haunted Stays >} ==.+



Singkat cerita Ryujin dan Haje pun sudah berkumpul di bawah dengan Chan, Tentu saja Chan bertanya tanya panjang lebar tentang mereka, sampai akhirnya jam menunjukan pukul 4.30 sore, dan mereka pun selesai dengan Chan.

Pada waktu yang sama, Jiah berjalan ke dalam kamarnya, ia baru saja habis cuci muka di kamar mandi.

*Cklekk

"Woi chi, jalan jalan yuk?" Ajak Jiah ke Chioo

"Mo jalan kemana emang?" Balas Chioo yang sedang rebahan di kasur bawah

"Ya kemana gitu, gue bosen dirumah, piring juga udah dicuci semua, sekalian kek cari makan malem," Lanjut Jiah.

"Mager ah, ntar nyasar lagi, lu pergi aja sono, gue titip yak" Balas Chioo

"Gada gada, enak kali, makan mi ae lu sono, gue mau pergi dulu," Ucap Jiah sambil mengambil Hp nya yang di cas di atas meja sebelah kasur.

Jiah juga mengambil kardigan Warna krem yang digantung dibelakang pintu, lalu mamakainya

Ia pun beranjak keluar rumah, sesampainya di teras, dia memakai sepatu sneakersnya yang mengejutkannya sudah berdebu karena gak disentuh selama 2 hari.

Setelah seribu pertimbangan akhirnya Jiah memutuskan untuk bangun dan berjalan.

"Ah gapapa ada google maps kok, kalo nyasar tinggal lihat" Batin Jiah.

Baru ia sampai di pagar rumah, tiba tiba suara panggilan terdengar dari belakangnya

"Jiah!" Sahut Lino dari depan pintu.

"Ya??" Jawab Jiah membalikkan badan.

"Lu mau kemana?" Tanya Lino penasaran.

"Mau cari makan, bosen dirumah" Jawab Jiah.

"Jalan kaki? Ntar nyasar gimana?, Sini gue anter" Lanjut Lino sambil berjalan ke motor besarnya yang terparkir dihalaman.

"Seriusan?" Tanya Jiah memastikan

"Terus? Buruan naik" Jawab Lino

Jiah pun naik dengan ratusan perasaan ragu karena mindset nya adalah motor besar berarti balap.

[ YOU x SKZ x ITZY ] Asrama Berhantu | The Haunted StaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang