Kalian dapat menganggap Karakter Jiah sebagai diri kalian sendiri,
Bacanya sambil dengar lagu (ITZY - Bet on me) biar kena vibesnya ya ;3
selamat membaca ^^
===========================
Pagi hari yang cerah, apa yang bisa merusaknya? Oiya, tentu saja suara gaduh dari lantai satu, entah mereka ribut karena apa
"Hadeh... tiap pagi gini mulu"
"Dihh ini gue yang masak enak ae lu" Ucap Chaer
"Lah tadi abin bilang dia yang masak ya gue makan" Jawab Jisung
Beginilah keseharian mereka tiap pagi di asramanya, Aku sudah biasa banget dengan ini, justru ini jauh lebih baik daripada saat aku belum disini dulu...
+.== {< The Haunted Stays >} ==.+
(Time stamp) 2 Bulan yang lalu
Seseorang turun dari motor scoopy nya, tentu, dia adalah Osis SMA Negeri 2 Banten, namanya Lee Jiah, mendengar namanya, dia adalah blasteran Korea-Indonesia, walau ia gak pernah menginjakkan kaki di korea.
Jiah sendiri adalah cewek yang cantik, dengan rambut agak kecoklatan, disandingkan dengan prestasinya yang begitu tinggi, ia adalah contoh cewek sempurna.
Tapi apakah benar ia sesempurna itu? Fakta bahwa kesempurnaan hanya tuhan yang punya pun nyadarin, bahwa Lee Jiah adalah anak yatim piatu, orang tua nya meninggal karena kecelakaan tragis saat dia masih umur 10 tahun, trauma dalam membekas padanya mengingat kalau Jiah melihat dengan sepasang matanya, orang tuanya meninggal didepannya.
Ia beruntung dapat beasiswa untuk hidup dan sekolah, jadi ia meninggalkan panti dan tinggal sendiri mulai kelas 1 SMA.
Sekarang ia berusia 18 tahun,
Jiah berjalan melewati jalan puffing block, ia mau masuk ke sekolah, tapi apa itu, ada ribut ribut di depan pintu masuk, tepatnya di mading pengumuman besar disebelah pintu masuk yang lebar.
"Woii! Cepetan sini!!!! Jiahhhh" Ucap Axell, perempuan yang adalah sahabat dekat Jiah.
"Apaan sih, heboh banget deh" Jawab Jiah keheranan.
"Luu dapet peringkat 1 umum bjirr!!!!" Ucap Axell heboh
"Ah? Masa sih, lu salah lihat kali" Jawab Jiah
"Ihhh Bote lu ah, lihat duluu!!" Balas Axell sambil menarik tangan Jiah.
Akhirnya Jiah pun ikut dengan Axell, langsung di singkirkan kerumunan orang disana dengan seribu tenaga dalam Axell, dan Jiah pun mulai melihat papan pengumumannya.
Ia menganga, ngelihat namanya jelas Tertulis paling besar sebagai juara umum nomor satu, diikuti dengan Axell lalu Anak yang bernama Kirana. ia kaget bukan main, karna terakhir kali ia ingat kalau ia Cuma ngasal jawab soal ujian.
Ia menganga cukup lama, sampai tangannya ditarik lagi oleh Axell.
"Woi lahh, kita bakal ke korea barweng kannnn" Ucap Axell kegirangan
"Hah? Korea?" Jawab Jiah bingung
"Ituu masa lu ga baca? 3 juara umum dapet beasiswa untuk kuliah di universitas hankuk" lanjut Axell
"Hah? Serius?" Ucap Jiah heran.
"Udahlah, ayo ke ruang kepsek, tapi udah dipanggil, lu telat sih" Lanjut Axell mulai berjalan ke ruangan Kepsek.
Ini memang sudah akhir tahun ajaran, dua minggu lalu ujian akhir diadakan, dan... kini kurang lebih anak anak kelas 12 Cuma perlu nunggu perpisahan. Gitu juga dengan Jiah, kalau saja dia bukan anggota osis, mungkin dia sudah tidur tiduran saja di kosan nya sampai besok lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ YOU x SKZ x ITZY ] Asrama Berhantu | The Haunted Stays
FanficLee Jiah, seorang blasteran Korea-Indonesia yang telah kehilangan orang tuanya, mendapatkan beasiswa untuk kuliah dan tinggal di Korea. Bersama dua temannya, ia bertemu teman-teman baru di asrama. Tawa dan canda mewarnai keseharian mereka, dan roman...