EP. 12. The First Day

5 1 0
                                    

Hari inii aku post langsung 2 yaa, maaf bgt kemarin gak sempat Post karena kesibukan, Happy reading ^^




Jiah baru saja turun dari motor, ia berpisah dengan Lino di depan gerbang, karena Lino akan pergi ke parkiran, dan lagi tugas mereka berbeda disana, jadi tidak bisa bersama,

Gedung kampus sendiri agak Jauh, tidak terlalu tapi akan memakan 10-15 menit kalau berjalan kaki, jadi kebanyakan mahasiswa akan naik Bis atau kendaraan pribadi untuk pergi ke kampus.

Gedung kampus membentuk huruf U, dengan kurang lebih 20 Lantai, sangat tinggi. Gerbangnya ada di atas formasi U, jadi Jiah langsung disambut oleh area sosial yang Luas setelah ia masuk. Gedungnya sendiri berwarna biru tua, hampir sepenuhnya dilapisi oleh kaca pemantul anti Cahaya, jadi gedungnya terlihat sangat Reflektif dan mewah.

Ia berjalan melalui puffing block yang lebar melapisi permukaan. Jiah pergi menuju salah satu sisi depan gedung, yang disana ada pintu kaca dobel yang besar, mengapa ia kesana? Karena ada banner besar bertuliskan "Informasi" di sisi kanan dari teras pintu kaca itu

Jiah masuk kedalam, lalu hawa dingin menyambutnya, AC nya cukup terasa, tak jauh sampai ia melihat sebuah meja seperti meja resepsionis ala hotel, dan beberapa Pemuda dan pemudi lain yang tampaknya juga adalah Maba disana.

"Permisi kak, untuk kegiatan ospek, nanti bagaimana ya?" Tanya Jiah ke resepsionis perempuan, yang tampaknya adalah mahasiswa anggota organisasi, kalau dari tampangnya, keliatannya seumuran dengan Lino.

"Maaf sebelum itu, Maba baru ya?" Tanya Resepsionis.

"Iya kak" Jawab Jiah

"Siapa namamu?" Tanya resepsionis.

"Namaku Lee Jiah"

"Oke, salam kenal ya, nama saya Son Chaeyoung, panggil saja Chae, Untuk kegiatan ospek akan dimulai jam 8 ya, silahkan menunggu dulu di bangku tunggu disana, nanti kalau sudah dimulai, mentor buat masing-masing prodi bakal datang buat ngarahin ke ruangan masing-masing." Lanjut Chae sambil mengarahkan tangannya ke bangku panjang yang tersusun amat banyak di sisi ruangan, yang diduduki oleh beberapa maba, cukup jarang-jarang.






+.== {< The Haunted Stays >} ==.+






Yeji duduk di sofa depan dengan membawa piring berisi Nasi, dan tumis sayur.

Ia duduk di sofa yang menghadap ke tv, di sofa kanannya ada Chan, dan di sofa kirinya ada Changbin, mereka berdua sibuk dengan benda pegangannya masing-masing.

"Fokus banget, ngeliat apaan?" Tanya Yeji sambil mencondongkan kepalanya ke Changbin.

"Ga apa-apa" Jawab Changbin sambil mengetik di Hpnya.

"Cih" Balas Yeji berdecih mengembalikan posisi kepalanya.

Yeji pun mulai makan, ia makan cukup cepat karena ia harus segera berangkat, ia juga tergerak untuk cepat karena melihat Chan dan Changbin sudah siap berangkat, tentu Yeji tak mau tertinggal,

------

Tak lama sampai ia selesai makan, ia pun beranjak ke dapur, meletakkan piring kotor lalu masuk ke dalam koridor guna mencapai kamarnya.

[ YOU x SKZ x ITZY ] Asrama Berhantu | The Haunted StaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang