EP. 14. Pulang Kuliah

3 0 0
                                    

Heloo, masih pada nungguin gak nih? semoga masih ditungguin, tinggalin vote sama komen yaa, biar aku makin semangat nulisnya, happy reading :D




"Plan B apaan? Kapan gue ngomongin plan B" Potong Jiah heran.

"Ahh, itu kak, kemarin gue ada sempat mikirin, kayaknya gue punya satu Plan bagus buat dicoba, berubung kalian juga udah saling kenal gitu, gak asing juga, kenapa gak langsung tanya ke orangnya aja?" Ujar Chaer mengangkat bahunya.

"GAK GAK GAK" Potong Jiah sambil menggeleng.

"Aishh, kenapa gak langsung jadian aja sii" Potong Ryujin.

"Bentar dulu Ji, kalo dipikir-pikir bener juga sih, lu langsung tanyain aja, kan kalian juga udah deket" Sahut Yeji serius

"Iya tuh, Lu kan bisa nanyain aja," Sahut Chioo.

"Ntar gue temenin dehh, gue pengen lihat hwehwehwehweh" Sahut Lia

Jiah diam sejenak,

"Bener Juga " Batin Jiah.

"Trus kalo gitu nanyanya gimana? Gamungkin kan gue mau langsung bilang 'Eh ortu lu namanya siapa'" Tanya Jiah.





+.== {< The Haunted Stays >} ==.+






Tak biasanya, tapi saat ini Lino bertengger di Balkon sambil memandangi pemandangan, yang, jujur sangat membosankan, matahari belum turun, tapi tak diatas juga.

Daun-daun membuat bunyi gemerisik, panas masih cukup menerkam, angin silir berhembus mengerakkan helaian rambut di Dahi Lino.

"Ji, mau makan? Eh, ngga, ekhem... Ji, pergi ke kafe yuk" Bisik Lino pada dirinya sendiri.

"Akhhh!!! Gimana sii" Sorak Lino tak begitu keras, sambil mengacak-ngacak rambutnya dengan wajah kesal.

Ia sedang merencanakan date dengan Jiah, mungkin agak mengejutkan, tapi semua sudah siap, yang jadi masalah sekarang hanyalan bagaimana cara yang tepat untuk mengajak Jiah?

"Lu ngapain?" Sahut Chan dari pintu balkon

"Hah? Eh, ngga... gue lagi cari angin, gerah" Jawab Lino mencari alasan.

Chan memperhatikan Lino sejenak,

"Ah... lu lagi galau toh " Pikir Chan tersenyum

"Apa lu ngelihat gue senyum-senyum gitu?" Tanya Lino dengan tatapan tajam

"Nggak kok.." Jawab Chan berusaha menyembunyikan tawa.

"Eh, kalo lu butuh bantuan soal cewe, lu bisa tanya gue kok.." Ucap Chan agak berbisik, lalu berjalan masuk.

"HEH! MAKSUD LU APA? ANJIR LU AWAS YA!" Sorak Lino agak keras merasa digoda.

Lino pun mulai tertawa pasrah, Apa wajahnya begitu mudah ditebak??


------


Hari ini Ayen sedang sibuk menjemur baju di stand jemuran, Tak jarang ada 2 atau 3 perempuan berjalan kelompok lewat di luar pagar, lalu berbisik-bisik sambil melirik-lirik kearah Ayen.

[ YOU x SKZ x ITZY ] Asrama Berhantu | The Haunted StaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang