"Yaudah gue jalan dulu," Ucap Yeji ke Chaer didepan pintu.
"Iya, hati-hati ya kak." Jawab Chaer.
Jam di dinding sudah menunjukan pukul 10, Memang bukan waktu yang wajar untuk seseorang pergi belanja, tapi karena Yeji sama Seungmin baru bangun, jadi mereka pergi Jam 10.
Chan sendiri gak bisa ikut, karena dia ada urusan di Kampus soal persiapan Ospek, jadi Yeji pergi berdua dengan Seungmin.
Gak lama setelah Yeji dan Seungmin pergi, Chaer pun masuk kedalam kamarnya,
Didalam kamar ada Kirana yang lagi tiduran di ranjang atas, memainkan Hpnya, tapi sepertinya di cuek karna lagi fokus chattingan sama seseorang.
Chaer lalu membuka lemari, memilah baju baju yang dihanger, ya, ia sedang mempersiapkan baju yang akan ia gunakan saat ospek, kurang 4 hari menuju ospek, Karena ini sudah hari Rabu.
"Lu lagi ngapain?" Tanya Kirana yang sedang rebahan melihat Chaer sibuk memilah baju di lemarinya.
"Oh, ini kak gue lagi nyari baju yang pas, bagusan ini atau yang ini ya?" Tanya Chaer Menunjukan setelan kemeja lengan panjang putih bergaris hitam kasual dengan celana jeans ditangan kirinya; lalu Setelan kemeja putih lengan panjang putih berenda dengan Pita, juga Rok ketat hitam pendek ala wanita kantoran Di tangan kanannya
"Bagusan yang Garis-garis, kalo overall, tapi klo yang renda dipakein celana yang jeans malah lebih bagus" Saran Kirana melihat dari atas kasur
"Oh iyakah? Oke kak gue coba dulu." Jawab Chaer sambil memisahkan celana jeans dan kemeja berenda, lalu berlari kecil keluar dari kamar hendak ke kamar mandi.
Tak lama sampai Chaer kembali ke kamar,
"Gimana kak? Bagus?" Tanya Chaer ke Kirana
"Bagus banget!!! Coba lu lihat deh di kaca, bentar, mending gue fotoin, sini!" Jawab Kirana sambil meraih tangga turun dari kasur
*Ckrek
Kirana pun menunjukkan Hp nya ke Chaer.
"Wah, iyanih bagus banget" Ucap Chaer melihat Foto di Hp kirana.
"Yaudah kak, gue buka dulu, sekalian mau mandi" Lanjut Chaer sambil berjalan hendak keluar dari kamar.
"Iya, gue juga mau keluar, Ucap Kirana yang menyusul langkah kaki Chaer.
Setelah mereka berdua keluar, Kirana menutup pintu, Lalu Mereka berpisah dikoridor depan kamar mandi.
Kirana yang keluar dari koridor kamar mendapati Jiah sedang sibuk dengan bukunya. Ia melihat ke Jam di dinding, sudah jam 10.30.
"Woi, lu baca apaan? Serius banget" Ucap Kirana Ke Jiah.
"Hah? Oh ranaa, ini gue lagi baca novel, gatau punya siapa ada disini." Jawab Jiah.
"Gue bosen jir, jalan yuk, kemarin lu keluar kagak ngajak-ngajak gue" Ajak Kirana
"Keluar? Boleh aja sih, Cuma gue ada janji ama kak Lino, lu mo kemana emang?" Tanya Jiah
"Dih, udah Ngedate nih ceritanya," Sindir Kirana
"Enggak ih, tadi Kak Lino bilang dia mau ke kampus, gue diajak katanya buat lihat-lihat" Jelas Jiah.
"Elahhh, bilang aja lu mau dipamerin Kak Lino ke temen-temennya kann, jangan-jangan udah jadian diem-diem nihh" Ucap Kirana semakin menggoda Jiah.
"Kaga dih, lu mikirnya sampe mars, kejauhan!" Balas Jiah sambil menutup buku yang dia baca.
"Emangnya Kak Lino Prodi apa?" Tanya Kirana.
"Bahasa Inggris Juga" Jawab Jiah.
"CIEEE TAUUU, JANGAN-JANGAN UDAH PDKT NIH" Sindir Kirana semakin tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
[ YOU x SKZ x ITZY ] Asrama Berhantu | The Haunted Stays
FanficLee Jiah, seorang blasteran Korea-Indonesia yang telah kehilangan orang tuanya, mendapatkan beasiswa untuk kuliah dan tinggal di Korea. Bersama dua temannya, ia bertemu teman-teman baru di asrama. Tawa dan canda mewarnai keseharian mereka, dan roman...