Setelah selesai kelas Jennie bergegas keluar. Kelas hari ini terasa kerasa cepet nya apa karena baru awal jadi ia ngerasa gitu?
Tadi ia juga udah kirim pesan ke Sooyoung kalo ia pamit pulang duluan, tetapi Sooyoung belum membalasnya mungkin kelasnya belum selesai.
Jennie berjalan menyusuri koridor kampus, memperhatikan beberapa siswa-siswi yang berlalu lalang, lalu karena ia merasa lapar ia memutuskan untuk pergi ke supermarket untuk membeli beberapa camilan.
Setelah selesai Jennie memilih duduk ditaman kampus sambil menikmati hijaunya dedaunan yang terbawa arus angin. Memakan camilan nya dengan tenang, lalu karena tenggorokan nya terasa kering ia meminum minuman favoritnya, susu kotak strawberry.
Tetapi baru saja akan meminumnya ada suatu hal terjadi, begitu cepat.
Ada bola yang mengenai dirinya, dan membuat susu kotak miliknya tumpah. Baju nya kena. Untung saja memakai warna hitam jadi tidak terlalu jelas.
Seseorang itu bersama teman-teman nya menghampiri dirinya dan meminta maaf, Jennie memaafkannya karena ya menurutnya mereka juga sudah baik udah mau minta maaf jadi gausah ada yang di permasalahin.
Akhirnya permasalahan clear.
Tetapi mood nya sudah hilang untuk melanjutkan makannya, ia lebih memilih membuang nya dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan baju serta celana yang terkena susu tadi.
Ternyata setelah di bersihkan pun masih terlihat jelas, apalagi area celana dia. Jennie tidak mempermasalahkan itu nanti juga kering pikirnya, lalu ia melihat jam dan ternyata sudah jam 12 lewat, mau pulang sekarang tapi ia malas.
Malas pesan gojek, nanti aja tunggu adiknya pulang jadi biar di jemput.
Karena di dekat kampusnya ada Gramedia Jennie lebih memilih kesana dengan berjalan kaki, dan tidak lupa sebelum itu ia kirim pesan ke adiknya beres pulang sekolah jemput dia disini, dan adiknya hanya membalasnya dengan mengirim emoji jempol saja.
Setelah beberapa jam di gramedia Jennie mendapat telepon dari adiknya, dan katanya sudah ada di depan. Dengan cepat Jennie segera kesana.
Dan dapat dilihat Jisung berdiri disana disamping motornya, so keren banget.
"Lama banget" ucap Jisung setelah melihat sang kakak datang.
"Kata siapa, alasan!" kesal Jennie.
"Kenapa kak?" tanya Jisung memperhatikan sesuatu yang aneh dari pakaian kakaknya.
Jennie bingung, kenapa adiknya bertanya seperti ini? memangnya ada apa? pikirnya.
"Baju lo kenapa? itu lagi celana nya kenapa? bekas kena apaan? siapa yang lakuin ini?" tanya Jisung dengan mata tajamnya, sebenarnya dia takut kejadian yang semula terjadi lagi kepada kakaknya.
"Sabar, satu-satu. Tadi gue lagi minum susu kotak di taman terus ada cowok-cowok gitu lagi main basket ga sengaja deh bola basketnya kena gue terus susunya tumpah jadi kena baju gue deh" jelas Jennie.
"Mana cowonya? biar gue samperin!"
"Yaampun udah dong, cuman masalah kecil. Mereka juga udah minta maaf. Jadi damai, udah ya ayo pulang!" Jennie menarik tangan Jisung supaya naik ke motor miliknya.
Jisung menahannya lalu melepas jaketnya, "Nih pake, baju lo basah nanti masuk angin"
Jennie tersenyum melihatnya, adeknya ini gengsi tapi sayang. Jennie langsung mengambilnya dan memakainya.
"Nanti kalo lo punya pacar harus lebih dari gue ya kak?"
Tiba-tiba banget?
"Kenapa?" tanya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
my younger boyfriend
Cerita PendekTentang Jennie gadis berusia 20 tahun yang baru memasuki perguruan tinggi dan memiliki kekasih seorang pria yang lebih muda darinya. Pertemuan pertama mereka bermula saat sang kekasih yang merupakan teman dari adiknya sendiri.