Chapter 7 (EXO)

3.9K 279 0
                                    

Bangun pertama kali dibandingkan dengan anggtota EXO adalah rutinitas yang dilakukan Baekyeol setiap hari. Setelah 1 bulan bersama EXO, mereka lebih dekat, sehingga Baekyeol lah yang sekarang membangunkan EXO bukan menjadi aktifitas Suho lagi. Setiap membangunkan EXO, Baekyeol selalu menanyakan masakan apa yang diinginkan EXO. Cara terunik agar member EXO cepat bangun adalah dengan cara mengejek wajah jelek mereka ketika tidur. Itu terbukti mereka lebih cepat bangun dari pada menggoyangkan badan mereka, yang paling berpengaruh adalah Sehun, seketika akan sadar ketika Baekyeol mengejeknya. Atau Baekyeol menarik rambut oppanya dan memainkannya agar terlihat lucu, sekalian hiburan untuk Baekyeol. Kemudian Baekyeol lanjut membangunkan yang lainnya. Kai paling susah dibangunkan dari pada yang lainnya, jadi Kai paling terakhir dibangunkan oleh Baekyeol walaupun mereka satu kamar.

Baekyeol: emm... (bangun dan melihat jam, jam menunjukkan jam 06.15)

Baekyeol ke kamar mandi untuk cuci muka dan menyikat giginya. Setelah itu dia memakai pelembab wajah dan make-up naturalnya.

Baekyeol: emm (mellirik Kai oppa) dasar Kai oppa, padahal kita satu kamar, kenapa harus membangunkan mu paling akhir? (kemudian keluar kamar)

Kreek (pintu kamar terbuka)

Sebelum Baekyeol membangunkan member EXO dia membuka tirai bangian dapur dan bangian belakang agar terlihat lebih terang.

Pertama Baekyeol pergi ke kamar Suho dan Sehun. Biasanya Baekyeol akan teriak terlebih dahulu sebelum menggunakan metode yang satunya.

Kreek (pintu dibuka) dan pintu di tutup kembali

Baekyeol: eheeem, aaaa aaaa aaaa, huft (menghembuskan napas). Oppaaaaaaaaaaaaa, ireonnaaaaaaaaaa (dengan sangat keras)

Suho: emmm,,, (membuat kerakan di badannya dan melirik Baekyeol), nee...

Baekyeol: waaah kau selalu bisa bangun hanya dengan suaraku, andai yang lain juga bisa begitu, akan lebih menyenangkan membangunkannya oppa

Suho: emmm (seperti orang sujud di kasurnya karena masih setengah sadar)

Baekyeol: Sehun opaaaa, ireonaa~ (berjalan ke arah bed Sehun dan duduk di atas bed). Oppa, apa kau lelah?

Sehun: ...(tidak ada jawaban)

Baekyeol: Yaaaahhh, baiklah aku akan pakai cara yang lain. Apa kau siap?

Dengan gerakan kilat tangan Baekyeol sudah berada di hidung Sehun dan membuatnya seperti pig nose. Dengan beberapa detik dia langsung terbangun dan melirik Baekyeol dengan sinis.

Sehun: yaaaak, Baekyeol-ah.... Nagaa (keluar).

Baekyeol: oke tapi setelah kau bangun. Ireona, ireona, ireona.

Baekyeol tetap menganggu Sehun sampai dia bangun, karena tidak mau diganggu Baekyeol, dia akhirnya mengalah dan bangun.

Sehun: nee, nee... arraseo (duduk)

Baekyeol: emm (senyum manis), oppa kan pintaar! Kau mau sarapan apa? Aku rencananya mau bikin pizza sayuran dan daging trus sushi. Oppa pilih yang mana? (senyuman termanis)

Sehun: Sushi aja.

Baekyeol: baiklah, sekarang oppa mandi dan gosok gigi

Sehun: nee, (menuju kamar mandi)

Baekyeol kearah Suho oppa yang posisinya masih seperti tadi.

Baekyeol: oppaaa, kau belum bergerak? Aku pikir kau dikamar mandi (duduk disamping Suho). Oppa, (menggosok-gosokkan tangannya ke punggung Suho) kau mau menu apa nanti? Aku mau bikin Pizza sayur dan daging sama sushi, kau mau yang mana?

The genius girl and the power living with EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang