Chapter 5 (New life with EXO)

4K 316 1
                                    

1 2 3 Fireeee, Baaang! Teururruru turururu turururu (Bunyi Alarm Baek Yeol yang berada di atas meja). Baek Yeol bangun dengan bugarnya dan dia siap untuk bekerja hari ini dimulai dari membersihkan dirinya (mandi dan gosok gigi) dan tidak lupa dengan make up natural yang dia pakai. Setelah itu dia menelpon Seung Hwan oppa untuk menanyakan password dorm karena iya ingin keluar, dia takut tidak bisa masuk ke dalam karena tidak tahu password dorm tersebut.

Tuuut.....tuuuuut..... (Calling Seung Hwan Oppa)

Baek Yeol: yeoboseyo oppa!

Seung Hwan: eoh, Baek Yeol-ah, wae geure?

Baek Yeol: emm, berapakah password dormnya oppa? Karena aku ingin keluar, aku takut terkunci diluar

Seung Hwan: aaaahhh, mianhae Baek Yeol-ah, oppa lupa memberitahu mu. 13579

Baek Yeol: Gumawo oppa

Seung Hwan: nee, bagaimana kamu sekarang? Apakah di sana baik-baik saja?

Baek Yeol: nee oppa, aku disini baik-baik saja. Apakah kau jadi datang jam 10?

Seung Hwan: iyaa, aku akan sampai di sana jam 10 dengan penghuni dorm. Tunggu saja

Baek Yeol: baiklah oppa. Emm apakah kau dan yang lainnya sudah makan? Kalau belum aku akan membuatkan mu makanan.

Seung Hwan: baiklah

Baek Yeol: tapi kau mau dibuatkan apa?

Seung Hwan: Kau sebutkan saja resep yang ada di meja dapur, nanti akan aku tanyakan kepada yang lainnya, bagaimana?

Baek Yeol: baiklah, kabari aku secepatnya ya oppa, aku akan mulai masak sekarang

Seung Hwan: oke baiklah

Setelah itu Beak Yeol mengirimkan resep makanan yang ada di meja dapur

Baek Yeol: (dalam chatnya dengan

Seung Hwan oppa: jjajangmyeon, kimbab, dan spaghetti)

5 menit kemudian Seung Hwan membalasnya

Seung Hwan: (jjajangmyeon 7 dan spaghetti 4)

Baek Yeol: (baiklah oppa, aku akan segera membuatnya)

Sebelum memasak dia mengepel lantai terlebih dahulu, kemudian memasak untuk 12 orang termasuk dirinya dan akhirnya selesai. Jam menunjukkan 09.30 am, itu tandanya sebentar lagi mereka akan datang. Dia keluar untuk menyiram beberapa tanaman kecil yang ada di teras, kemudian dia masuk kedalam dan menelpon asistennya yang dianggapnya sebagai pamannya sendiri.

Baek Yeol: yeoboseyo ahjussi?

Min Joon: nee Agassi, bagaimana kabar kamu disana? Apakah kau nyaman disana?

Baek Yeol: nee ahjussi, aku baik-baik saja. Kamu bagaimana disana? Apakah ada masalah yang tidak bisa kau selesaikan di sana? Apakah semua berjalan dengan lancer?

Min Joon: aku juga baik Agassi. Tidak, tidak ada masalah, keadaannya sejauh ini aman aman saja dan berjalan dengan lancer.

Baek Yeol: baguslah kalau begitu ahjussi. Ahh ada yang ingin ku minta padamu.

Min Joon: apa itu?

Baek Yeol: emm, bisa kah kau kirimi aku uang? Ambil saja uang tabungan ku di brangkas di dalam kamar, aku membutuhkan uang 100 juta

*sorry masih pake rupiah, masih belum ngerti soalnya author takut salah. Maap yak!

Min Joon: mwo? (kaget), untuk apa kau uang sebanyak itu?

The genius girl and the power living with EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang