Chapter 17 (the discovery of a secret)

2.8K 207 8
                                    

Baekyeol: oppa (melepaskan ciuman kai). Apakah kau mau memenuhi permintaan ku?

Kai: apa itu?

Baekyeol: jika suatu saat aku memintamu untuk tidak melakukan apa-apa, ku mohon lakukanlah, eoh?

Kai: ehh? (Bingung)

Baekyeol: oppa, kau tidurlah, aku akan menjaga mereka dan kau disini

Kai: (menaruh kepalanya di pundak baekyeol)

Baekyeol: oppa~

Kai: ku mohon, kali ini saja, biarkan aku tidur di pundakmu

Baekyeol: (mendaratkan bibirnya di kepala kai)

Pukul 10 pagi yang mencekam di dorm exo, semua member tampak masih dalam mimpi mereka masing-masing. Kai yang masih tertidur di pundak baekyeol mulai membuka matanya dan melirik ke arah baekyeol. "Selamat pagi chagiya" kata-kata itu membuat kai lebih cepat membuka matanya. Hanya senyuman manis yang bisa kai lakukan kepada baekyeol.

Baekyeol: oppa, ireona

Kai: (memperdalam tidurnya di pundak baekyeol)

Baekyeol: oppa, ayo banguuuuuun. Jangan buat aku melalukan sesuatu agar kau cepat bangun

Kai: aku mau kau melakukan itu

Baekyeol: oppa~

Karena baekyeol muak dengan kai yang susah untuk bangun, akhirnya dia melakukan cara agar kai mau bangun dan mencuci mukanya.

Baekyeol: oppa (memegang kedua pipi kai). Lihat aku, setelah aku melakukannya apakah kau an bangun?

Kai: memangnya kau mau melakukan apa?

Baekyeol: (mengecup bibir kai). Kau akan bangun kan?

Kai: lagi!

Baekyeol: aku akan melakukannya lebih lama jika kau bangun, mencuci muka dan sarapan

Kai: benarkah?

Baekyeol: emm... (Mengangguk)

Kai: (secepat kilat menuju kamar mandi)

Baekyeol menuju tempat baekhyun, baekhyun tampal susah untuk menopang dirinya, dia tampak meringis dan menahan sakit.

Baekyeol: oppa, kau mau ke kamar mandi? Biar sini ku bantu

Baekhyun: tidak, aku bisa sendiri (badannya terjatuh karena tidak kuat)

Baekyeol: sudahlah oppa, kau tidak usah malu padaku, aku bisa membantumu, kau lupa? Aku ini juga seorang perawat

Baekhyun: (tersenyum)

Baekyeol membantu baekhyun mulai dari buang air kecil, menggosok gigi, mencuci muka dan mengganti perban akibat luka tembak tadi malam. Kemudian kai terlihat cemburu melihat baekyeol sangat perhatian kepada baekhyun, dia tampak kesal dan terlihat dingin.

Akhirnya semua member exo keluar dan siap untuk sarapan yang telah disiapkan oleh baekyeol.

Chanyeol: hyung, bagaimana keadaanmu? Apakah masih sakit?

Baekhyun: lebih baik dari pada tadi malam

Baekyeol duduk di antara suho dan baekhyun. Sedangkan kai berada di depan baekyeol. Baekhyun tampak susah menyuap makanannya dengan tangan kiri, dengam sigap baekyeol mengambil makanan baekhyun dan menyuapinya dengan senang hati. Kai tempak kesal dengan perlakuan baekyeol terhadap baekhyun, tetapi masih bisa menahan karena baekhyun benar-benar sakit.

Baekhyun: baekyeol-ah, tidak usah, aku bisa melakukannya

Baekyeol: kau ini, masih saja malu dengan ku, ayo buka mulutmu! Aaaaaa?

The genius girl and the power living with EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang