Bab 1: Kebencian
Panduan Pengguna Reinkarnasi
Suara mendesing.Bilah tajam itu menembus dada pria itu.
Wajahnya yang tanpa ekspresi sungguh menyedihkan.
Dia benar-benar terlihat tidak mengerti mengapa ini terjadi.
[Kenapa, kenapa aku tidak bisa menghubungimu?]
Sikap dan nada bicaranya yang sungguh-sungguh, setiap tindakannya, mengungkapkan kekesalannya terhadap gadis itu.
Namun, tanggapannya sangat dingin.
[Apa yang kamu katakan? Mati saja.]
Pria yang kalah dalam duel pada akhirnya tidak bisa menyentuh gadis itu.
Latihan hariannya mengayunkan pedang, semua usahanya untuk menarik perhatiannya dan mengunggulinya, semuanya sia-sia.
Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak akan pernah bisa mengalahkannya.Karena dia biasa-biasa saja, dan dia jenius.
Jenius.
Bukan sebagai metafora atau berlebihan melainkan sebagai makhluk yang terlahir dengan bakat dari surga.
Jika bakat manusia diibaratkan dengan cahaya, jarak antara dia dan dia akan lebih besar daripada jarak antara matahari tengah hari dan kunang-kunang yang sekarat.
Klan, desa, generasi. Berdiri di atas hal-hal yang tidak penting, dia adalah orang biasa-biasa saja yang ditakdirkan untuk menghilang tanpa jejak seiring berjalannya waktu; dia adalah pahlawan, berdiri selamanya di surga, menerangi sejarah dengan segala kemuliaannya;
Kesenjangan besar ini tidak dapat ditutup dengan pelatihan awal selama beberapa tahun atau dengan mengonsumsi ramuan yang lebih baik.
Benih mereka berbeda.
Topan dan kabut pagi.
Naga dan ikan kecil.
Cheetah dan anjing balap.
Itulah perbedaan antara seorang jenius dan seorang non-jenius.
Saya sangat marah.
Karena saya telah melihat karakter yang mirip dengan saya mati secara menyedihkan dan sia-sia di layar berulang kali.
Karakter yang baru saja bergerak di layar... tanpa berlebihan, pada lebih dari seratus titik keputusan dalam game, akan mati tidak peduli pilihan apa yang dibuat.
Dengan kata lain, karakter yang sengaja dirancang untuk tidak pernah menyelesaikan permainan.
Dari semua karakter, yang 'itu' pasti mirip dengan saya.
Jika saya baru saja mendengarnya, saya akan mengira ini hanyalah pernyataan yang dilebih-lebihkan, murni omong kosong.
Tetap saja, mengatakan bahwa karakterku dan aku mirip bukan hanya sekedar pengamatan biasa.
Alis yang berkerut di wajah yang muram, bekas luka di dekat mata akibat terjatuh di masa kanak-kanak, bahkan kebiasaan menggosok tengkukku yang sakit-semuanya mencerminkan diriku dengan sempurna.
Tentu saja, aku juga berpikir, "Itu hanya kebetulan, tidak mungkin," dan berusaha menyangkalnya.
Tapi sekarang...
Saya telah memeriksa semua pilihan permainan, menonton kredit akhir yang selalu saya lewati, dan akhirnya mengonfirmasinya.
[Desainer Kreatif Shin Yura]
Ada nama yang familiar, terikat erat dengan saya oleh hubungan karma jangka panjang.
"Bajingan."
Aku pernah mendengar dia mendapat pekerjaan bertahun-tahun yang lalu, tapi menurutku dia tidak akan melakukan hal seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated User Manual
FantasySuatu hari aku mempunyai seorang adik perempuan. Hanya aku yang tahu identitas aslinya.