241 - Lusia (4)
Kehidupan Kylie berbeda dengan kehidupan Lucia Prien.
Itu harus berbeda.
Saya menghabiskan sebagian besar hidup saya di medan perang, di mana tidak aneh jika mati kapan saja.
Sejak saya lahir, saya telah menjalani kehidupan yang tidak beradab, hampir seperti hidup dengan binatang iblis, sehingga dapat dikatakan bahwa saya telah menjalani seluruh hidup saya di lingkungan yang mirip dengan medan perang.
Begitulah intensnya kehidupan Kylie.
Aku harus selalu waspada karena aku tidak tahu kapan musuh akan menyerang, dan terkadang ketika aku harus kembali ke belakang untuk memberi selamat pada diriku sendiri atas mayorku, mereka memanggilku dari seluruh penjuru untuk parade kemenangan dan pesta perayaan. , tidak memberiku waktu untuk istirahat.
Itu benar-benar dimakan sampai mati, dan bahkan ujungnya hancur sia-sia.
Di sisi lain, seperti apa kehidupan Lucia Prien?
Meskipun ada beberapa perjuangan hidup dan mati,
Itu tidak berarti nyawa wanita bangsawan itu akan terhapus.
Meskipun dia adalah putri dari keluarga bangsawan besar dan tidak melakukan apa pun untuk menjadi bintang sosial... dia membangun hubungan dengan putri-putri orang berpangkat tinggi, mengunyah kue dan mengobrol dengan mereka. yang mana yang merupakan penyesalan di kehidupanmu sebelumnya?
...Dia benar-benar sekuntum bunga di rumah kaca, dan dia menjalani kehidupan yang penuh rasa iri dan iri hati di kehidupan sebelumnya.
Namun, bukan berarti pengalaman dari kehidupan sebelumnya hilang.
Karena kehidupan Kylie, Lucia tidak takut pada banyak hal.
Saya tidak sering merasa takut atau gemetar terhadap ancaman sepele.
"Kamu tidak bisa melepaskan tanganmu?"
Namun, Lucia barusan tidak hanya gemetar, tapi bahkan menghindari kontak mata.
Bukan karena takut atau teror, tapi murni karena malu menghadapi lawan jenis dalam keadaan setengah telanjang.
Siron sambil tertawa berkata sambil memegang tangan Lucia saat dia sedang mencipratkan air.
"Apakah kamu tidak percaya padaku? Aku tidak akan membiarkanmu pergi, jadi jangan khawatir, sujud saja."
Laki-laki setengah telanjang telah menjadi teori puitis yang telah lama menyadarkan lawan jenis.
Air laut yang sejuk membasahi tubuhnya yang kencang, dan rambutnya yang basah menempel di wajahnya, memberinya kesan dekaden.
Mungkin karena dia sekali lagi menegaskan cintanya sambil mengungkapkan identitas aslinya, Lucia kesulitan melihat wajah Siron dengan benar.
Apalagi tempatnya berada adalah pantai resor.
Itu bukanlah tempat di mana keluarga atau teman datang untuk bersenang-senang, tapi tempat di mana sepasang kekasih menjadi gila dan saling memercikkan air.
-aaah! Jangan lakukan itu, Oppa!
-Tuan muda! Kamu sangat nakal!
...Bahkan suara yang terdengar di telingaku pada pandangan pertama sangatlah memalukan.
Namun, saat aku mencelupkan wajahku ke dalam air, aku menyadari apa yang ada di hadapanku.
Grr!
Kehadirannya terlihat jelas melalui celana ketatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated User Manual
FantasySuatu hari aku mempunyai seorang adik perempuan. Hanya aku yang tahu identitas aslinya.