221 - Namaku...(6)
'Apakah kamu yakin ada peluru di kepala?'
Bibir Yoru bergetar karena fenomena yang tidak bisa dimengerti itu.
"...Saya telah hidup dan hidup dan tertembak dengan segalanya."
Revolver terlepas dari tangan Minette.
'...apakah itu monster?'
Minette dapat mendengar jantungnya berdebar kencang di telinganya, merasakan sensasi hangat di perut bagian bawah, dan hampir tidak dapat berdiri karena lututnya mati rasa.
"...Eh, bagaimana."
Yoru mundur selangkah sambil menatap Shiron.
Mungkin karena pelurunya, lawan memiliki celah lebih banyak dari sebelumnya, tapi Yoru tidak mampu mengayunkan pedangnya.
Karena saya menyaksikan pemandangan yang tidak masuk akal tersebut, saya mengembangkan perasaan 'takut'.
"Bagaimana kabarmu hidup?"
senjata. Item pertahanan diri yang diberikan kepada anjing kaisar dalam beberapa tahun terakhir. Yoru tahu betul apa kekuatannya.
Karena saya telah dipukul beberapa kali. Saya juga melihat seseorang membunuh seseorang dengan pistol, jadi saya tahu betapa kuatnya senjata itu.
Meskipun kekuatan orang yang memegang pistol tidak signifikan, peluru timah itu sendiri yang keluar dari moncong senjatanya memiliki kekuatan yang cukup untuk menembus peralatan pertahanan diri Yoru dan merobek kulitnya.
Sebuah kekuatan yang akan menembus daging jika bukan karena pertahanan diri.
Jadi, jika mengenai bagian vital, termasuk kepala, wajar jika akan tercipta lubang udara sejuk, seperti tertusuk tusuk besi.
Kecepatannya sangat cepat bahkan Yoru pun tidak bisa menghindarinya setelah ditembakkan.
Untungnya, setelah mengetahui bahayanya, dia mengayunkan pedangnya dan membunuh musuh sebelum dia sempat menarik pelatuknya.
"Tusuk di kepala! Aku melihatnya juga menusuk di leher...? Pasti tertusuk di ulu hati juga?"
"Apakah benda di bahumu itu hiasan?"
Siron menarik napas dalam-dalam dan berkata.
"Tidak mungkin peralatan pertahanan diri orang yang lemah akan berhasil padaku."
"..."
"Aku bisa saja menghindarinya, tapi aku tidak melakukannya."
Dia mengatakannya tanpa mengganggu matanya.
"Menghindari kerikil yang dilempar oleh seorang anak kecil hanya akan merusak gengsimu.
"Apakah itu..."
"Ya, ini... perbedaan level antara kamu dan aku."
Siron mengertakkan gigi dan menenangkan ekspresinya.
'...Aku akan merasa sakit.'
Aku merasa seperti aku akan pingsan kapan saja karena rasa sakit yang terasa seperti kelabang merayapi kulitku atau seperti paku yang ditancapkan ke setiap sudut tubuhku.
Namun, Siron bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Saya telah banyak memikirkan tentang kemampuan 'penyimpanan' dan melakukan banyak eksperimen.
Aku mencoba memukulkan belati ke pahaku, dan aku juga mencoba melemparkan pedang ke udara dan menangkapnya dengan telapak tanganku.
"Tidak sakit saat itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnated User Manual
FantasySuatu hari aku mempunyai seorang adik perempuan. Hanya aku yang tahu identitas aslinya.