161-170

2 0 0
                                    

Episode 161

kemungkinan Rehabilitasi (1)
Suatu kesatuan yang hanya terdiri dari para penjahat.
Situasi yang tak terduga itu membuat Victor merasa bingung dan tertekan.
Alih-alih makan, Victor malah meneguk air dingin yang diberikan oleh si pembawa pesan. Karena cobaan yang seolah jatuh dari langit, dia tidak bisa menelan makanan dan mendapati dirinya tidak bisa mengunyah dan menelan.
'Apa masalahnya?'
Victor mendesah saat melihat dokumen yang dicap dengan batang kaisar.
Pemerkosaan, pembunuhan, penjarahan, penipuan, pengkhianatan, terorisme...
Dari 14 tahun hingga hukuman seumur hidup.
Separuh dari mereka dijatuhi hukuman mati.
Setelah memastikan berbagai catatan kriminal, Victor merasa sedikit pusing. Dia sudah memeriksa beberapa kali tetapi tidak bisa terbiasa, yang membuatnya sakit kepala.
Dia merasakan kehadiran sesuatu yang berat mendekat.
"Sepertinya kamu dalam kesulitan yang cukup besar."
"...Kapten Malleus."
"Izin sebentar."
Malleus melepas sarung tangan putihnya dan menglurkan tangan ke depan. Victor yang sudah menebak apa yang akan dilakukannya, menutup matanya dan menenangkan diri.
Suara membaik-
Energi hangat terasa di balik kelopak matanya sesaat. Victor menenangkan isi kepalanya, merasa jauh lebih ringan, dan bertanya.
"Bagaimana perasaanmu?"
"Terima kasih. Itu sangat membantu."
"Senang mendengarnya.Ehm..."
Dengan senyum ramah, Malleus duduk di hadapan Victor dan berdeham sebelum memecah kesunyian.
"Yang Mulia. Meskipun baik untuk fokus pada tugas resmi, kamu tidak boleh melewatkan makan."
"Terima kasih atas sarannya. Tapi jujur ​​​​saja, aku tidak punya selera makan. Yang mengarahkan, aku bahkan muntah sebelum naik kereta."
"Apakah kamu merasa terbebani?"
Victor menjawab pertanyaan Malleus dengan senyum pahit.
"Bohong kalau aku bilang tidak. Aku tidak mau mengakuinya, tapi entah kenapa tubuhku tidak bisa berbohong."
"Itu serius..."
"Meskipun begitu, aku harus mengatasinya."
Itu seharusnya hanya sebuah unit dalam nama saja.
'Untuk mencapai keberhasilan yang sedang, tidak mengecewakan ayah aku.'
Dengan kehadiran individu-individu yang cakap seperti Shiron dan Malleus, mencapai hasil yang lebih baik tentu saja mungkin.
Tugas seperti menyelamatkan unit yang diselamatkan atau mengalahkan monster raksasa yang tidak dapat ditangani oleh orang yang tidak memiliki kemampuan untuk memproyeksikan energi pedang dapat dibayangkan.
Namun, masalahnya adalah pengugasan ulang besar-besaran anggota unit yang dipilih sehari sebelumnya. Victor mengingat kejadian kemarin.
-'aku akan menempatkan keponakan Hugo langsung di bawah komando kamu...'
Kaisar tiba di depan Victor, menyisir rambut putihnya dengan jari-jarinya.
Tidak, bahkan jika ada diskusi lebih lanjut, hanya ada waktu sekitar satu hari yang tersisa.
Victor menghabiskan banyak energinya untuk mencoba memahami niat kaisar alih-alih membangun fondasi yang stabil.
Victor menata tumpukan dokumen dan mengusap matanya yang tadi kabur.
Salju turun.
"...Apakah aku tidak disukai oleh Yang Mulia?"
Tiba-tiba merasa sentimental,
Victor menyipitkan tanpa mengalihkan dari jendela.
"Aku tidak ingat melakukan apa pun yang membenarkan perlakuan seperti itu..."
"Apakah karena asal usul anggota unit tersebut?"
"Ya.
"Itu tidak mungkin."
Malleus langsung memotog kata Victor. Ia sepertinya ingin menghindari pembicaraan lebih jauh yang mungkin akan sangat tidak mengenakkan.
"Yang Mulia dan aku telah memeriksa kondisi Yang Mulia dengan saksama. Kami tidak mendeteksi aura yang aneh, dan Yang Mulia telah pulih cukup banyak, meskipun sebelumnya tidak sebanyak sebelumnya."
"Lalu, apa yang menanggung beban mengirim ekspedisi baru ke perbatasan, selain mengoperasikan unit aturan?"
Victor bertanya dengan santai sambil menenangkan jenggotnya yang tidak ada.
"Bahkan jika para lulusan ditugaskan untuk menjaga perbatasan dan bukan untuk membasmi monster, aku tidak mengerti mengapa tugas yang merepotkan seperti itu diberikan kepada seorang pemula tanpa pengalaman komando."
"Tenang."
Saat nada bicara Victor menjadi lebih tajam, Malleus menglurkan tangannya ke depan.
"Sebelum kita menyelami pikiran Yang Mulia yang tak terduga, bagaimana kalau kita makan makanan yang layak dulu? kamu terlihat tidak sehat."
Tidak seperti Rien, tempat ini jarang terbentuk bahkan di musim dingin, lingkungan perbatasannya keras.
"...aku minta maaf."
Victor berbicara dengan lembut dan memanggil seorang utusan untuk memesan makanan. Victor mengunyah dan menelan makanan itu dengan saksama.
"Yang Mulia... mungkin punya harapan pada kamu."
"Harapan?"
"Ya. Aku sudah menginstalnya dengan positif. Ada pepatah yang mengatakan bahwa raja yang bijak sejati adalah orang yang mampu mengatasi kesulitan. terbatas ini mampu melangkah ."
Malleus tersenyum hangat, tampak malu.
"Benar, tidak ada yang bermaksud berpikir negatif. Terima kasih atas sarannya."
Meskipun Victor mendesah, hatinya terasa lebih ringan, apa pun yang perlu dilakukan di daerah perbatasan tidak berubah.
Untuk membunuh monster dan mempertahankan perbatasan.
'Yang Mulia pasti punya alasan untuk melakukan ini...'
Termasuk menangani kejahatan yang tidak terkendali, bersama Malleus dan Shiron, mereka akan dapat menjalankan peran mereka dengan mudah.
"Tapi...di mana Shiron?"
Dengan hati yang lebih lega, Victor melihat ke sekeliling gerbong kereta.
"Apakah dia pergi ke kamar mandi?"
"Teman itu bilang dia akan tinggal di gerbong terakhir."
"...Yang terakhir?"
Victor berbalik, mengerutkan alisnya.
Semua anggota yang ditugaskan di unitnya, terlepas dari kejahatan mereka, adalah penjahat, jadi, tinggal di gerbong terakhir berarti berbaur dengan para penjahat.
Mereka tidak bisa dipercaya.
Sampah.
Bahkan Malleus, yang dikenal di Lucerne karena sifatnya yang penuh belas kasih, berpikir demikian, dan Victor baru saja berencana untuk mendorong orang-orang ini ke garis depan untuk memanfaatkan mereka secara efisien.
Malleus pun berdiri sambil melepaskan ikatan rambutnya.
"Aku akan membawanya."
"Tidak.Biarkan saja dia. Dia boleh bertindak bebas selama kondisinya memungkinkan."
Setelah menghabiskan makanan di piringnya, Victor memutar kembali ke tumpukan dokumen egera mati.
"Lebih baik fokus pada hal-hal yang lebih produktif."
"Ya."
Malleus memberikan senyuman hangat kepada Putra Mahkota yang semakin dewasa.
Gerbongke-2.
Shiron melintasi celah yang berbeda di antara gerbong, menuju gerbong terakhir.
Saat membuka pintu, dia melihat para lulusan wajib militer.
Ada anak laki-laki yang ketakutan dan, di ujung yang berlawanan, ada yang mencerminkan keberanian.
Yang pertama tampak takut, karena terseret ke tempat asing dan berbahaya, sedangkan yang kedua tampak bersemangat menciptakan peluang atau tampil menonjol selama krisis.
Gerbong ke-3 dan ke-4 juga mengangkut para wisudawan.
Gerbongke-5.
Shiron melewati para kesatria berbaju zirah gelap.
Dan akhirnya, dia tiba di gerbong terakhir.
Memperbaiki!
(Apakah kamu yakin ini baik-baik saja, Pahlawan?)
"Tidak apa-apa. Tidak ada ruginya meskipun kita gagal. Bukankah kita akan mendapat hukuman hanya karena jahat?"
Shiron menyampaikan kehadiran Latera yang samar-samar terasa.
Lalu, dengan gerakan yang anggun, dia mendorong pintu besi yang tertutup itu.
Tingginya lebih dari 180 cm. Kulitnya nyaris tak terlihat sinar matahari, memancarkan aura anggun bahkan saat berdiri diam.
Shiron terlalu mencolok di tempat ini.
(Para penjahat keji ini...)
Nanti, dalam wujud roh, menutup hidungnya dan berpura-pura muntah. Dia dapat dengan mudah mengenali jiwa-jiwa yang penuh dengan dosa yang dikemas dalam kereta.
(Tetap saja, melihat tidak ada yang punya lebih banyak kekurangan daripada kamu, Pahlawan, sepertinya ada peluang untuk rehabilitasi.)
'...Lihat? Apa yang kukatakan padamu? Tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk mencapai kebesaran.'
Perkataan Latera penting, tetapi Shiron memutuskan untuk menyetujuinya saat ini.
"Izin sebentar."
Setelah terbatuk beberapa kali untuk menarik perhatian, para penjahat itu perlahan bergerak sesuai keinginan Shiron. Setelah masukan dari imajinasi itu, Shiron menahan tawa dan berkata,
"Senang bertemu denganmu. Aku disebut-sebut sebagai peri tutorial."

Reincarnated User ManualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang