|| BAB 4 ||

5 2 0
                                    

Tentang hasil diluar kendali kita, yang penting kita sudah mau berusaha, berdoa, dan tetap bertahan. Apapun hasilnya itu pasti yang terbaik selagi kita sudah mengusahakan dengan baik
~@putridestianaanisa

Happy Reading

(Zaujati-iiii anti habibati anti-iii)
Suara seorang laki-laki santri yang masuk diberanda tik tok Nafisa.

"Zaujatiii, anti habibati anti...... Alaaaa kapan Nafisa dikasi pap beginian. Kan romantis tau, istriku begitu. Huaaaa mas santri boleh dong nikahin Nafisaaaaa," halunya Nafisa terlalu tinggi bahkan fyp saja mempengaruhinya.

"Kak Rifki kan santri tuh ya, bisa kali suruh sholawatan, apa Nafisa chat aja kali ya,"

"Ahh tidak-tidak apalah kau ini Nafisa aneh-aneh aja jadi orang. Sakit kau nanti tau kak Rifki punya pacar,"

"Ehhh santri pacaran? Kayanya engga deh. Tapi Nafisa gak mau ahh katanya harus jual mahal sama laki-laki," ucap Nafisa sambil berbaring menatap layar ponselnya.

Drett-drett... Drett-drett.....
Terasa suara getar ponsel Nafisa. "Hah... Kak Rifki? Nafisa gak mimpi kan? Kok telfon Nafisa ada apa yah," girangnya Nafisa ketika layar ponselnya menandakan bahwa itu telepon masuk dari Rifki, karena tertera nama di ponselnya itu adalah 'Kak Rifki'.

Karena terlalu lama Nafisa mengangkatnya, Rifkipun mematikan sambungan telepon tersebut dan membuat Nafisa sedikit kecewa.

"Yahh kan dimatiin. Kamu si Nafisa kelamaan angkatnya," Nafisa terlihat lesu lantaran tak jadi berbincang dengan Rifki secara langsung walaupun sekedar lewat telepon.

"Mending Nafisa chat aja deh,"

WhatsApp: Kak Rifki

Kenapa kak?

Gak papa gakjadi Nafisa, maaf🙏

Nafisa yang minta maaf ke kakak
Nafisa yang telat ngangkat teleponnya

Tadi saya cuma mau minta tolong saja

Minta tolong? Minta tolong apa kak?

Saya cuma lapar Nafisa

Lapar? Kan Nafisa jauh kak
Gak bisa masakin apalagi dipaketin yang ada malah basi kak

You cute, MasyaAllah
Saya minta resep masak sesuatu aja
Bukan minta kamu masakin saya

Kan Nafisa tidak tau kak

Gak papa Nafisa

Hummm iya la kak

Kamu ini ada-ada saja Nafisa

Nafisa enggan membalas karena dia takut terbawa perasaan dengan Rifki, karena dia mati-matian tidak mencintai siapapun.
"Kak Rifki, jangan gini. Nafisa takut mencintai laki-laki," keluh Nafisa.

"Aku chat Mimi aja kali ya," ucapnya menemukan sebuah ide di pikirannya.

Mimi adalah panggilan sayang dari Nafisa untuk sahabat tersayang, nama aslinya Aminatuzzahrah. Cantik bukan? Ya, sahabat Nafisa memang cantik-cantik seperti dirinya. Begitu la Nafisa terkadang bersikap manja hanya kepada sahabatnya saja.

Engkau, Aku, Dia dan WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang