Setelah melewati kerumunan para fans dan wartawan mereka berjalan menuju jet pribadi Lisa dengan cepat sebelum fans kembali mengejar mereka.
"Kajja masuk kajja" para staff menyuruh mereka masuk.
Mereka berempat pun masuk kedalam jet lalu berjalan menuju ruangan khusus yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun itu kecuali mereka sendiri.
*Contoh
Rose menutup pintu dan menguncinya supaya tidak ada yang masuk dengan sembarangan lalu duduk dikursi, terlihat Jennie melepaskan jaket yang menutupi Baby R lalu meletakkan Baby R dengan pelan dikasur.
"Fyuhh untung saja tidak ada yang menyadari Baby R" ucap Lisa berbaring dikasur meregangkan tangan serta menguap sedangkan Jisoo menggeser badannya memberikan celah untuk ikut berbaring.
"Setelah tiba didorm aku ingin tidur sepuasnya" gumam Lisa memejamkan matanya untuk tidur.
Rose ikut menyempil ditengah Jisoo dan Lisa lalu memeluk perut Lisa dan memejamkan matanya untuk ikut tidur bersama sedangkan Jennie menyelimuti Baby R supaya Baby R tidak kedinginan lalu ikut berbaring. Saat enak-enaknya tidur tiba-tiba saja Baby R menangis membuat mereka berempat terbangun dari tidur, terlihat Jennie menggendong Baby R mengayunkan pelan Baby R namun tangisannya malah makin mengencang.
"Eonnie, sepertinya dia lapar" Jennie menganggukkan kepalanya saat mendengar ucapan Rose.
"Apa kita harus keluar?" tanya Jisoo ketika Jennie menyingkapkan baju untuk menyusui Baby R.
Jennie menggeleng "Lihat kearah lain saja" jawab Jennie membuat semuanya mengangguk. Terlihat Jisoo Lisa dan Rose melihat kearah lain tanpa melihat kearah Jennie yang sedang menyusui Baby R.
"Padahal kita sesama wanita, bukan?" busik Lisa didengar oleh Jisoo dan Rose "Bukankah sesama wanita tidak apa-apa?".
Rose menepuk bahu Lisa membuat sang empu merasakan sakit "Dasar mesum!!" Bisik Rose sembari memberikan tatapan tajam.
Lisa mengerutkan keningnya "Mesum dari mana?" Tanyanya ia merasa ia tidak mesum.
Setelah 2 jam 24 menit perjalanan akhirnya mereka sampai dibandara internasional seoul Korea Selatan terlihat Jisoo membuat gendongan untuk Baby R sama seperti gendongan yang ia buat saat ingin turun dari gunung. Para staff dan manager mulai membuatkan jalan untuk mereka agar bisa lewat, banyak sekali wartawan dan fans yang menunggu kedatangan mereka dibandara lebih banyak dari sebelumnya membuat Jennie kembali khawatir dengan Baby R.
"Jangan khawatir, eonnie" bisik Rose mendapatkan anggukan dari Jennie, ia mengelus bahu Jennie mencoba untuk menenangkannya agar tidak terlalu panik dan khawatir.
Mereka berempat pun berjalan dengan cepat menuju mobil tanpa menyapa para wartawan dan fans yang mengerumuni mereka.
Setelah beberapa menit perjalanan menuju agensi yg entertainment akhirnya mereka sampai dengan selamat mereka berempat buru-buru masuk ke gedung lalu berjalan menuju dorm untuk membersihkan badan. manager meletakkan koper mereka berempat lalu pergi keluar, setelah semuanya sudah membersihkan badan masing-masing mereka pun keluar dari dorm berjalan keruangan sajangnim sementara itu Jennie yang masih didalam kamar ia terlihat sedang membedongi Baby R dengan bajunya rencananya besok mereka akan pergi kemall untuk membeli perlengkapan bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby R
Teen Fiction(UTAMAKAN VOTE FOLLOW DAN COMMENT SESUDAH MEMBACA) (CERITA INI HANYA FIKSI TIDAK ADA SANGKUTAN DENGAN KEHIDUPAN ASLI TOKOH-TOKOH) NO PLAGIAT BAHASA BAKU Jisoo Jennie Rose dan Lisa member grup blackpink memutuskan untuk mendaki Gunung Aino yang ter...