ROCKSTAR - EIGHT

2K 439 190
                                    

AUTHOR POV

"Aku akan menari seperti ini nanti." Bagai anak kecil yang begitu percaya diri, Lisa menggerakkan tubuhnya sekaligus bernyanyi pelan di hadapan Jisoo dan Rosie sekarang dengan senyuman lebar di bibirnya, gadis jangkung itu sudah siap membawa tiga lagu untuk tampil di acara penghargaan yang cukup besar di Korea ini, dan dia hanya perlu menunggu giliran saja.

"Lisa!" Teguran itu membuat Lisa menghentikan gerakannya, padahal Jisoo dan Rosie tampak menikmati tariannya, tapi tidak dengan Jennie yang langsung protes dengan aksinya barusan.

"Aku tidak mau kau berkeringat sebelum naik ke atas panggung, apa kau tidak bisa diam sebentar saja?" Omel Jennie setelahnya yang justru membuat Lisa tertawa puas sekarang.

"Tidak berkeringat, Unnie." Ucap Lisa, hari ini dia mengikat satu rambutnya dan memakai pakaian hitam dengan motif jaring-jaring, celana pendek sekaligus sepatu boots yang panjangnya sampai ke betisnya.

"Aku hanya sedang pemanasan saja, apa aku sudah cantik?" Tanya Lisa dengan genitnya di hadapan manajernya yang hanya memakai pakaian kasual malam ini.

"Riasan dan penampilanmu sudah bagus, itu kenapa jangan banyak bergerak dan menghancurkan semuanya." Ucap Jennie dengan nada sebalnya.

"Lisa, duduklah disini, aku akan memotret mu." Ucap Rosie sambil mengeluarkan ponselnya, Lisa dengan bersemangat langsung menghampiri Rosie, dia duduk di sebuah sofa putih yang ada di sana dan langsung berpose dengan santai.

"Apa dari kalian tidak ada yang mau berfoto denganku? Jisoo Unnie? Jennie Unnie?" Tanya Lisa setelahnya sambil melihat keduanya bergantian.

"Tidak, kami sudah bosan." Balas Jisoo membuat Jennie terkekeh pelan, dia setuju dengan ucapan Jisoo.

"Kenapa kalian seperti itu..? Rosie, denganmu saja kalau begitu." Balas Lisa setelahnya, "kita berfoto berempat, ayo." Ajak Rosie pada kedua yang lainnya, mereka kemudian meminta staff lain untuk memotret mereka, posisinya ketiganya berdiri di belakang Lisa, Lisa sendiri mengangkat kedua tangannya membentuk huruf V sedangkan Rosie yang berada di tengah-tengah merangkulnya Jisoo dan Jennie yang hanya tersenyum saja ke kamera.

"Lisa-ssi, sebentar lagi giliranmu, kau sudah harus bersiap-siap." Lisa kemudian bangkit dan berjalan mengikuti seorang staff yang memanggilnya, tentu saja diikuti oleh tiga yang lainnya.

"Kenapa aku mendadak gugup." Ucap Lisa sambil memegang dadanya, dia kemudian berbalik dan ternyata Jennie yang berada di belakangnya, "wajar karena kau sudah lama tidak tampil di panggung besar, tapi kau pasti bisa melakukannya." Balas Jisoo setelahnya, Lisa yang sudah berdiri di belakang panggung kemudian merasakan Jennie mengusap pinggangnya.

"Lakukan seperti biasanya, kau pasti bisa melakukannya." Bisik Jennie perlahan, seharusnya tidak ada yang menyadari dimana tangannya sekarang karena keadaan juga begitu gelap dan berisik.

Lisa yang mendengar itu mengangguk, Jennie memang tidak banyak bicara, namun dalam hal menyemangati atau mendukungnya, justru Jennie adalah yang nomor satu.

Lisa kemudian memperbaiki posisi mic nya dan menarik nafas dalam-dalam terlebih dahulu, "semangat, Lisa-ya!" Ucap Rosie sambil memberikan semangat sebelum Lisa naik ke atas panggung, kini yang perlu mereka lakukan adalah menikmati penampilan Lisa saja.

Sorakan menggelegar terdengar begitu Lisa muncul di atas panggung, dengan matanya yang tajam, suara dan gerakan yang indah, Lisa membawa penampilan yang luar biasa malam ini.

"Apa menurutmu Rockstar bisa menjadi pemenang?" Jisoo membuka suaranya karena lagu baru Lisa yang usianya baru satu Minggu itu masuk ke dalam nominasi dan sudah menjadi trending dimana-mana.

ROCKSTAR - JENLISA [G×G]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang