1. selamat datang

3 1 0
                                    

Yara: "(jangan-jangan...)"

Yara: "(palingan aku cuma stres doang.)"

Yara segera menuju ke halaman depan asrama, Yara join bersama party nya.

Aza: "eh Yara? Kamu ga mandi atau persiapan lainnya?"

Yara: "tidak... lagian petinggi sihir bilang kalau misi ini sampai siang hari. Ayo, semuanya."

Sebelum itu, mari kita perkenalkan party Yara yang bertotalkan 5 orang.

Yara Hanazawa pembentuk dari "party Top"

Aza Hirumi, member kedua.

Haruto Yutori, member ketiga.

Akito Kyorinchi, member keempat.

Dan member terakhir dari party Top, Yui Soyu.

Prefektur Nagasaki:

Terjadi nya kekacauan disana, beberapa penjahat keluar dan merusaki kota disana.

Penjahat: "keluarlah pahlawan!"

Penjahat: "kami akan mengalahkan kalian semua!"

Penjahat: "tunggu, lihat lah disana... itu adalah..."

Penjahat: "party Top?! Sedang apa kalian disini?!"

Yara: "yo, kami bertamu disini."

Penjahat: "serang mereka!!"

Akito: "biar aku maju!"

Akito maju sendiri menggunakan sihir manipulasi mutasi dan memukul mereka.

Penjahat: "tch! Akito Kyorinchi!"

Akito: "kenapa? Keluarkan pemimpin kalian!"

Sihir Akito Kyorinchi adalah manipulasi mutasi, Akito dapat memanipulasi badan nya untuk menjadi mutasi.

Mereka berempat masuk lebih dalam, dan menemukan asisten penjahat mereka.

Asisten: "oh? Party Top ya? Menarik."

Aza: "berisi juga... apalah daya ku yang E cup..."

Yara: "Aza, keknya kamu perlu refreshing..."

Haruto: "tunggu, biar ku lawan dia saja."

Haruto mengeluarkan gambaran nya, Haruto menggambar harimau dan gambaran nya menjadi nyata.

Asisten: "Lexiconicy. Sihir yang bagus."

Sihir Haruto Yutori adalah Lexiconicy, gambar apapun yang dia gambar akan menjadi nyata.

???: "tunggu!!"

Wakil kelompok mereka datang, menyergap Yara, Aza, dan Yui dan memisahkan mereka dari Haruto. Tapi ekspresi nya... datar amat.

Wakil kelompok Killer: "kami adalah kelompok killer! Harusnya kalian takut bukan wajah datar sialan itu!"

Yui: "yah... lagian, kamu nya biasa aja."

Wakil: "hah?!"

Dia mengeluarkan pisau namun pergerakan dia menjadi terdiam karena dia tiba-tiba merasa di tekan.

Wakil: "a-apa ini...?"

Yui: "sihir Phobikinesis: Skinwalker."

Yui mengeluarkan asap abu-abu dan asap itu memasuki hidung dia hingga sampai ke otak, dan sampai ke otak dia dan terjadinya ketakutan kelebihan.

Wakil: "ka-kau!"

Dia terjatuh dan berakhir...

Wakil: "ibu!!"

MultiplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang